Terobos Macet, Pengemudi Dihadang Warga

 

Lihat Videonya Disini

BintangEmpat.com, Malang – Nampaknya harus lebih bersabar lagi, pasalnya di jalan tersebut terjadi kemacetan panjang dan sempat ricuh akibat salah satu pengendara mobil nekat menerobos kemacetan sehingga memicu kemarahan pengendara lainnya, Sabtu (23/02/2019).

Baca juga : Munajat 212 diwarnai pemukulan, Idrus Alhabsi Buka suara

Mobil berwarna kuning yang dikendarai oleh Supri tersebut nekat menerobos kemacetan jalan, kemudian warga pun menghadang mobil tersebut untuk mengatur jalan, supaya ada pergantian jalan sebab jalannya sangat sempit dan pas- pasan, namun pengendara tidak terima hingga menimbulkan kericuhan.

Supri saat di temui tim menyampaikan “Saya sangat kesel mas, mulai dari arah Singosari sampai Watugede macet panjangnya seperti ini, mulai jam berapa tadi saya tidak kunjung sampai. Kalau lewat jalan nasional juga ada pengerjaan tol mas jadi tidak ada pilihan lain” terangnya.

Baca juag : Bongkar Jalan Fungsikan Drop Zona

Warga masyarakat Watugede yang enggan di sebutkan namanya juga menyampaikan “Memang hari ini jalannya sangat ramai dan padat merayap mas, kalau pengguna jalan tidak sabar akhirnya seperti mas Supri tadi, malah marah- marah. Untung kemarahan pengguna jalan lainnya itu bisa kami reda mas” ucapnya.(narto)

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Satu tanggapan untuk “Terobos Macet, Pengemudi Dihadang Warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *