Biadab, Penjual Pentol Cabuli 3 Bocah SD Madura

 

*3 Bocah SD Di Cabuli Penjual Pentol Keliling*

Lihat Video Polri Vs TNI

BintangEmpat.com, Sampang – Dakkir penjual pentol keliling di wilayah karang Penang, Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang, Madura harus mempertanggung jawabkan perbuatannya. Aksi bejatnya yang begitu tega memperkosa ke tiga bocah yang masih SD berinisial Da (9), Sa (8), dan An (9), membuat ke tiga korbannya ini terancam kehilangan masa depan.

Baca Curanmor Jombang

Dakkir yang sehari-harinya berjualan pentol keliling ini selalu mengiming-imingi uang dan dagangannya untuk melancarkan aksi bejatnya, seperti yang terjadi pada Jumat (15/03/19).

Lihat Video Srikandi Cantik

Keterangan dari warga setempat pada wartawan media online BintangEmpat.com yang mengatakan bahwa perbuatan Dakkir sangatlah berdampak buruk pada masa depan korban dan mereka pun berharap kepada pihak penegak hukum untuk memberikan hukuman yang seberat-beratnya kepada Dakkir.

Baca Caleg Ancam Perang

“Kami berharap pelaku diberikan hukuman yang setimpal dan seberat-beratnya dan dari pemerintahan juga memberikan perhatian kepada korban pelecehan seksual ini karena besar kemungkinan korban akan mengalami gangguan jiwa akibat trauma,” ujar salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya.

 

Sementara itu, Kapolres Sampang AKBP Budi Wardiman melalui Kasat Reskrim AKP Heri Kusnanto belum bisa memberikan keterangan saat di konfirmasi melalui telepon selularnya. (Fik/tara).

BintangEmpat .Com

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Komentar ditutup.