Caleg PPP Undang Yasinan

 

Bintang Empat.com, Sumatera Utara- (29/3/2019),
Caleg PPP Nomor urut 2 daerah pemilihan Padang lawas 2 undang perwakilan Perwiridan Yasin kaum Ibu se kecamatan Ulu Barumun guna memohon Doa restu dan dukungan menghadapi pemilihan Legislatif 17 April 2019 mendatang.

Rangkaian acara yg di mulai dari membaca surat yasin lalu pengarahan dari Tokoh Adat Desa Pasar Ipuh serta Ceramah pandangan umum oleh ustadz mashusur chaniago.

Caleg dari PPP Nomor urut 2 ini yang miliki visi misi pemberdayaan masyarakat dan pemuda dengan mengoptimalkan pengembangan Usaha Ekonomi produktif di Desa.

Metoda yang dijalankan selama ini bergerak di bidang peternakan dan perikanan serta pertanian.

Banyaknya program pemerintah yang berjalan selama ini sering tidak terarah dan tidak tepat sasaran akibat kurangnya kontrol dari lembaga terkait.

Keterangan dari Tokoh Adat Syahdan Hasibuan dalam kata sambutannya mengungkapkan,
“DPR memiliki tiga fungsi anatara lain fungsi legislasi, fungsi kontrol dan fungsi bugeting ( penganggaran) , seharusnya tiga fungsi ini berjalan dan dipegang oleh setiap anggota DPR baik pusat provinsi maupun daerah.

Kabupaten Padang Lawas khususnya Dapil 2 termasuk kabupaten yang jauh tertinggal dari kabupaten lain dibidang infrastruktur dan pemberdayaan maka selayaknyalah daerah ini bangkit dengan memilih para anggota DPRD yang berkualitas dan berintegritas.

“Cukuplah yang lalu-lalu kita salah pilih periode ini jangan lagi”, imbuhnya.

Munas PJI Tunjuk Ketua Umum Secara Aklamasi

Siapa pun yang datang sambutlah dengan baik dan tetapkan dalam hati siapa yang layak duduk dengan mengunggulkan potensi, kemampuan serta bermasyarakat karena DPRD itu adalah wakil Rakyat yang berasal dari masyarakat maka seharusnya harus yang memiliki jiwa sosial kemasyarakatan yang tinggi”, tambahnya.

Ustadz Mashur Chaniago juga mengungkapkan PPP adalah satu satunya partai islam yang memperjuangkan u
Undang-Undang Syariat Islam maka sebagai ummat muslim kita harusnya proaktif untuk memperjuangkan PPP partai yang berlambang Ka’bah ini adalah partai tua yang tetap bertahan untuk mengawal konstitusi bangsa”, pungkasnya.

*Leo Hasibuan.

 

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas