Sandiaga Batal Singgah Tidak Merubah Pilihan

 

BintangEmpat.Com, Sumatera Barat – Rabu 6 Maret 2019 sore, ribuan warga dan ratusan pedagang yang menunggu kedatangan Calon Wakil Presiden Republik Indonesia  Sandiaga Salahudin Uno melangkah dengan lesuh meninggalkan lokasi mereka berkumpul pada dua pusat perbelanjaan ditengah Kota Payakumbuh Propinsi Sumatera Barat, akibat idola yang mereka kagumi itu tidak jadi singgah untuk bertatap muka.

Baca Polisi Tangkap Pembacok Bupati

Sebelumnya banyak beredar kabar melalui media bahkan informasi langsung dari Pengurus Partai pendukung Prabowo-Sandi, bahwa Cawapres yang ganteng dan idola emak-emak millenial ini akan singgah di Kota Payakumbuh setelah melakukan sillaturahmi di Propinsi Riau, dan dijadwalkan hari Selasa atau Rabu siang tadi akan bersillaturahmi dengan pedagang pasar,  yang pelaksanaannya dijadwalkan setelah selesai makan siang dan sholat zuhur di salah satu rumah makan spesifik masakan khas minang dipinggiran kota.

Baca Duel Oknum TNI Vs Polisi

Mendengar berita itu dua pusat perbelanjaan terkenal  yang akan dijadikan objek kunjungan Sandiaga yaitu pusat belanja tradisional pasar ibuh dan pusat pertokoan berlantai dua dijalan A. Yani siang tadi menjadi macet bahkan tidak bisa dilalui oleh kendaraan karena sudah dipenuhi oleh warga yang datang berduyun-duyun secara berkelompok dengan seragam dan atribut tertentu membawa spanduk yang bertuliskan menangkan Prabowo-Sandi.

 

Kemacetan tersebut membuat petugas dari Polresta dan Dinas Perhubungan Kota Payakumbuh menjadi sibuk dalam melaksanakan pengamanan karena banyak kenderaan yang tidak bisa lewat, bahkan jembatan penyeberangan yang menghubungkan dua blok pertokoan dilantai dua diragukan akan bisa runtuh dan mengakibatkan kecelakaan.

 

Menunggu Sandiaga pada dua lokasi yang berbeda, ada yang membawa peralatan pengeras suara dengan meneriakkan yel-yel ayo kita pilih Prabowo-Sandi bulan April nanti, terus berkumandang dengan penuh semangat, dibumbui selfi ria dengan mengacungkan ibu jari dan jari telunjuk seakan menembak sebagai lambang memilih pasangan nomor 02.

Gambar : Ir H Manggul Abdul Malik, tokoh masyarakat dan Erilia Bonita Yos SE Caleg wanita dari PKS dengan latar belakang emak-emak millenial dari Partai Gerindra.
Gambar : Ir H Manggul Abdul Malik, tokoh masyarakat dan Erilia Bonita Yos SE Caleg wanita dari PKS dengan latar belakang emak-emak millenial dari Partai Gerindra.

Bahkan Ir H Manggul Abdul Malik salah seorang putra asli Kanagarian Koto Nan Gadang Payakumbuh yang yang selama ini berdomisili di Jakarta bertemu dengan salah seorang Putri mantan Walikota Payakumbuh 2 Priode yaitu Erillia Bonita Yos SE yang pada saat ini terdaftar sebagai salah seorang Caleg wanita untuk DPRD Kota Payakumbuh dari Dapil Payakumbuh Timur dan Payakumbuh Selatan, ikut meramaikan aktifitas tersebut dan diminta oleh emak-emak milenial untuk gabung berselfi ria dengan penuh keakraban dan ceriah.

Ikut hadir Ade Rezki Pratama, anggota DPR-RI termuda asal Sumatera Barat dari Partai Gerindra.
Ikut hadir Ade Rezki Pratama, anggota DPR-RI termuda asal Sumatera Barat dari Partai Gerindra.

Namun setelah lama ditunggu kesempatan yang diharapkan untuk bertemu sang idola, tidak menjadi kenyataan karena menurut salah seorang dari pengurus Partai yang tidak mau disebutkan namanya, berkemungkinan rombongan dikejar waktu untuk menempuh perjalanan ke Bandara Internasional MinangKabau Padang guna chek-in pesawat yang sudah diboking untuk keberangkatan Sandiaga dan rombongan yang harus segera kembali ke Jakarta.

Pengagum Prabowo-Sandi lainnya.
Pengagum Prabowo-Sandi lainnya.

Reporter BintangEmpat.Com mencoba minta pendapat dari beberapa kelompok yang masih berkumpul, apakah dengan batalnya Sandiaga Uno singgah di Payakumbuh mereka kecewa dan berpindah haluan dalam pilihan? Ternyata mereka serentak menjawab, rencana ditangan kita keputusan tetap ditangan Allah, dan pilihan kami tidak pernah akan berubah, tetap Prabowo-Sandi nomor 02.  ( Dana Surya – Sumbar )

 

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Lewat ke baris perkakas