Underpas Malang Berfungsi

 

 

*Underpas Karanglo Bisa Di Pergunakan*

 

BinntangEmpat.com, Malang – Jembatan underpass Karanglo sudah bisa digunakan dan dilalui pengendara sejak Selasa (5/3/19) pagi tadi.

Baca Polisi Tangkap Pembacok Bupati

Kanit Turjawali Polres Malang, Ipda Ahmad Taufik, menjelaskan bahwa jembatan ini digunakan untuk pengendara yang menuju arah Batu melewati Karangploso.

“Dari arah Surabaya atau utara harus serong ke kiri menuju jalur tol melintasi jembatan kemudian belok ke kanan ke arah Batu, sehingga antrean kendaraan dapat dikurangi,” katanya saat dihubungi media online bintangempat.com

 

Selain itu, kata Ipda Taufik, ada beberapa rekayasa yang bisa digunakan yakni dari arah Kota Malang menuju Surabaya menjadi tiga jalur. “Sebelumnya dua jalur dan pakai sistem contra flow, sekarang satu jalur,” jelasnya.

Kemudian dari Batu menuju Kota Malang tidak lagi contra flow, namun langsung naik jembatan underpass Karanglo.

“Semoga dengan dibukanya jembatan underpass ini dapat memperlancar arus lalu lintas,” ujarnya.

 

Meski begitu, Taufik tetap mengingatkan agar pengendara lebih berhati-hati dalam berkendara. Pasalnya di simpang empat Karanglo masih ada pengerjaan underpass.

“Hati-hati dalam berkendara, utamakan keselamatan dan tetap patuhi rambu dan alat pemberi isyarat lalu lintas demi keamanan bersama,” tegasnya.(nat/ tara)

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas