Aksi Nekat Pencuri Terekam Cctv

 

 

BintangEmpat .Com, Surabaya, Jawa Timur-
Perampasan atau pencurian terjadi di Kota Surabaya tepatnya di warung Cabe, di jalan Mulyorejo, yang dialami seorang ibu rumah tangga dengan inisial LYS, warga Surabaya.

Pelaku yang belum diketahui identitasnya, sebut saja Mr.X, Laki-laki pada saat menggunakan jaket hitam, tinggi badan diperkirakan 165-170 Cm, berambut hitam cepak, berkulit sawo matang, pada hari Rabu, 3 April 2019 pukul 21.00 Wib.

Menurut pantauan cctv, pelaku perampasan ini tergolong nekat, pasalnya modus operandi yang digunakan tergolong nekat, didalam warung disaat banyak pengunjung. Pelaku berjalan dan berpura-pura membeli atau memesan nasi sambil melirik ke korban, ketika hendak keluar, Mr X menghampiri LYS dan mengambil barang korban dan langsung lari secepatnya.

Mengetahui barangnya diambil, LYS yang pada saat itu bersama suaminya berteriak dan mengejar Mr X, sontak para pengunjung pun ikut mengejar Mr X. Usaha pengejaran LYS gagal dan akhirnya melaporkan ke Polsek Mulyorejo.

LYS menjelaskan, “HP Oppo, Bb, Kartu Kredit Atm Bank Mandiri dan uang Rp600.000 raib diambil orang itu,” pungkas LYS.

Menurut Kanit Reskim Polsek Mulyorejo
Ipda Mulyono, saat dikonfirmasi membenarkan atas kejadian tersebut dengan mengatakan, “kasus ini masih dalam penyelidikan dan kami akan mengejar pelaku yang nantinya akan kami jerat dengan pasal 363 KUHP”.

*Ryl

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Satu tanggapan untuk “Aksi Nekat Pencuri Terekam Cctv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas