Bayar Pajak Kendaraan Bermotor Cukup Ke Indomart

BintangEmpat.Com, Gresik, Jawa Timur – Meningkatkan pelayanan pembayaran pajak sangatlah penting seperti inovasi-inovasi diantaranya Implementasi Layanan E-Samsat Jawa Timur pembayaran pajak kendaraan bermotor diseluruh Gerai atau Galeri Indomaret Se-Jawa Timur.

Gresik Zero Komplain

Para wajib pajak dimanjakan pelayanannya dalam membayar pajak kendaraan bermotor, bisa membayar pajaknya di Gerai, Galeri atau outlet-outlet Indomaret di seluruh Jawa Timur. Animo, Antusias dan Apresiasi datang dari masyarakat, hingga menjadi perbincangan viral di tengah masyarakat.

Seorang wajib pajak asal Gresik, Indahwati 25 tahun, seorang ibu rumah tangga, menuturkan “kami apresiasi Samsat Gresik karena bayar pajak tidak usah repot-repot, cukup datang ke Indomaret terdekat rumah kita, jadi tidak ada kata terlambat membayar pajak,” ucapnya sambil tersenyum.

Hal Senada juga disampaikan Joko, pria berusia 40 tahun, warga Gresik Kota, “pelayanan Samsat sangat bagus dan memuaskan, kita tidak usah repot-repot datang ke Samsat, cukup datang ke Indomart”, ucap pegawai pabrik ini, (9/4/2019).

Masih menurut para Wajib Pajak (WP), Agus, pria berusia 45 tahun, warga Gresik juga, “waaah.. inovasi ini luar biasa, yang jelas inovasi ini sangat membantu dan meringankan masyarakat, semisal warga yang tinggal dipelosok desa, jadi cukup datang ke Indomart bisa bayar pajak sambil belanja, tahun depan istri saya cukup yang datang ke Indomart” , pungkasnya girang.

*Siwa

BintangEmpat .Com

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang