BPN Prabowo Malaysia Temukan Ribuan Surat Suara Tercoblos Jokowi-Maruf Amin Dan Nasdem

 

Sekretaris Padi Satu Hati Malaysia, Brem
Sekretaris Padi Satu Hati Malaysia, Brem

BintangEmpat.Com, Malaysia- Kekhawatiran kecurangan Pemilihan Umum (Pemilu) oleh kubu Paslon atau Calon Presiden dengan nomor urut 02, Prabowo Subianto – Sandiaga Uno, disampaikan diberbagai media, bahkan Tokoh Nasional seperti Amin Rais, mengeluarkan pernyataan The People Power.

 

 

Penasihat Padi Patu Hati Malaysia, Syafrial
Penasihat Padi Patu Hati Malaysia, Syafrial

Seperti hal-nya yang terjadi hari ini, Kamis (11/4/2019), ditemukan surat suara yang sudah dicoblos di dua tempat yaitu di Bangi dan Kajang Utama, Selangor, Malaysia, surat kertas suara yang sudah dicoblos pada gambar Paslon nomor urut 01, Jokowidod-Ma’ruf Amin dan Partai Nasdem.

Foto: Hj Yora Lovita E. Haloho
Foto: Hj Yora Lovita E. Haloho

Menurut Caleg DPR RI Partai Gerindra Dapil DKI II, No. 4. Hj Yora Lovita E. Haloho, “kecurangan itu ditemukan oleh Penasehat PADI Satu Hati Malaysia, Syafrial dan Sekertaris PADI Satu Hati Malaysia, Brem yang diperkirakan 100.000 surat yang dicoblos gambar paslon 01. Video ini dikirim oleh Bpk Syafrial kepada saya,” tulis Yora saat kami konfirmasi via WhatsApp (WA).

Relawan Padi
Relawan Padi

Yora menambahkan, “Ini ada lagi surat suara yang harus diantar Negri Perak dan Negri Terengganu, dijebloskan ke sebuah rumah di Kajang Utama Negri Selangor, kejadian terjadi sekitar pagi pada 11 April 2019”, imbuh Yora.

 

“Penasehat PADI Satu Hati Malaysia, pak Syafrial dan Sekertaris PADI Satu Hati Malaysia, Pak Brem sementara melakukan pelaporan ke Bawaslu setempat,” pungkas Yora.

 

*Siwa

 

 

 

 

 

 

 

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas