Dishub Turut Andil MTQ

Mobil Patroli lalu lalang guna siapkan acara MTQ

BintangEmpat.com, Padang Lawas, Sumatra Utara . Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Padang Lawas terlihat sibuk mempersiapkan Musabaqhoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kabupaten, Selasa (23/04/2019) yang akan berlangsung pada tanggal 25 April 2019 mendatang.

MTQ tingkat kabupaten yang bertempat di Desa Sianggunan Kecamatan Sosopan Kabupaten Padang Lawas Sumatera Utara, diikuti 15 Kecamatan yang terdiri dari peserta tingkat anak-anak, remaja dan dewasa Putra (PA) dan putri (PI).

baca juga : Caleg PDIP Bakar Kotak Suara Ditangkap Polda Jambi

MTQ tersebut juga akan diramaikan membuka stand pameran yang terbuka untuk umum, baik UKM Industri, maupun produk Kerajinan dan ketrampilan perorangan.

Ali Irfan selaku Kadis Dishub Palas menuturkan kepada Awak media BintangEmpat.com saat peninjauan lokasi “Persiapan rambu-rambu jalan sudah dipasang sarana dan prasarana seperti MCK sudah siap dibangun, saat ini adalah pembentulan jalan untuk menuju lokasi MTQ masih tahap penyelasian,” tuturnya.

Beliau juga mengungkapkan “Dishub dan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Padang Lawas masing-masing harus membuat stand pameran untuk meramaikan dan mensukseskan MTQ tersebut,” jelasnya.

*Leo

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas