Isak Tangis Sambut Prosesi Perayaan Drama Jalan Salib

 

Isak tangis umat saat jumat agung dalam prosesi perayaan Drama jalan salib

BintangEmpat.Com, Makassar – Misa Jumat Agung di Gereja katolik santo paulus tello yang dihadiri 1.500 umat. Ibadah yang didahului Jalan Salib ini berlangsung syahdu.

Kisah sengsara dan wafat Yesus Kristus direka ulang dan divisualisasikan dengan sangat apik dalam sebuah tablo oleh Orang Muda Katolik (OMK) Gereja Santo Paulus tello Kota Makassar, Jumat (19/04/2019).

Bupati Asahan Wafat

Visualisasi atau Drama tablo ini melibatkan Orang Muda Katolik (OMK). Kurang lebih 50 orang Dari pemain dan, kordinator anggota OMK yang tampil
menyukseskan visualisasi Jalan Salib pada Jumat Agung.

“anto omk Gereja katolik ,mengatakan bahwa: Kami berharap kedepannya agar anak muda atau, kaum melenial bisa lebih peka lagi ke gereja bisa lagi mendalami agar, lebih meresapi hari-hari pekan suci terutama jumat agung dimana perayakan wayatnya tuhan kita yesus kristus,” ucapnya di Gereja katolik santo paulus tello,Makassar

“Jadi drama tablo ini terbagi dalam 14 tahap    yang  “bertujuan”  untuk memulihkan
kemanusiaan. Di sela-sela Jalan Salib, OMK Paroki santo paulus tello.

Biasanya ada Drama tablo, tapi kali ini dibuat dalam bentuk lain, yakni memakai cambuk dan makota duri Drama tablo Jalan salib,” di Gereja katolik santo paulus tello,Makassar.

Kami juga mengevaluasi dari kesalahan yang tahun lalu dan, di tahun ini kami tingkatan apa yang menjadi kelemahan kami di tahun kemarin.

Istri AndreTaulany Dipolisikan

Mungkin di tahun ini di buat lebih nyata dari tahun kemarin dan, kita juga di tahun-tahun yang, lalu kami selalu adakan belajar dari pengalaman sebelumnya untuk jadwal latihan setiap hari  Selasa, 2 kali dalam 1 minggu.

 

*Paulus

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas