Mayat Perempuan Mengapung Di Sungai Gegerkan Sidoarjo

 

BintangEmpat.Com, Sidoarjo, Jawa Timur – Penemuan mayat jenis Perempuan mengapung di sungai Desa Gedangan Kecamatan Gedangan tepatnya di depan Kecamatan Gedangan gegerkan warga Sidoarjo pada hari Kamis tanggal 4 April 2019 pukul 08.30 WIB.

Mayat Wanita Tanpa Busana Gegerkan Lumajang

Menurut Kapolsek Gedangan, mayat tersebut adalah Tri Wahyuningsih , Perempuan, 38 th, Islam, Pek. Swasta , alamat Dsn.Congkop Ds.Keboansikep Kec. Gedangan Kab. Sidoarjo.

Hal senada juga disampaikan Piket KSPK Aiptu Bambang telah menerima telpon dari saksi Sugiman (48) warga dan Riko (26) keduanya warga Sidoarjo.

“Bahwa ditemukan mayat terapung di sungai Gedangan tepatnya didepan kantor Kecamatan Gedangan. Kemudian piket Reskrim meluncur ditempat penemuan mayat tersebut dan ditemukan seorang mayat dengan keadaan mengapung terlentang dan selanjutnya dievakuasi bersama piket identifikasi Polresta Sidoarjo, selanjutnya korban di bawa ke RS. Bhayangkara Polda Jatim untuk di lakukan visum luar dan dalam” , jelas Aiptu Bambang.

Napi Lapas kelas 1 Tewas

Menurut keterangan salah satu Dokter RS Bhayangkara, “Korban meninggal dunia diperkirakakan 4 hari yang lalu, tidak ditemukan luka-luka luar”.

*Siwa

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas