Pasutri Tewas Gantung Diri Hebohkan Kota Malang

 

Bintangempat.com, Malang, Jawa Timur – Warga Tumpang dibikin geger, pasalnya sepasang suami istri (Pasutri) yang berada di Dusun Kemulan, Desa Tulus Besar, Kecamatan Tumpang ditemukan tewas dengan cara gantung diri diduga bunuh diri, Selasa,(09/04/2019).

Korban merupakan pasangan suami istri bernama Supriadi (52) dan Tri Sapta Ning Diah Yuliasih (52) warga Rt 34 Rw 03, Dusun Kemulan, Desa Tulus Besar, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang. Keduanya ditemukan gantung diri pada pukul 10.00 Wib, oleh warga sekitar.

Arogansi Debtcolector Di Malang Disorot Praktisi Hukum Lampung

Kepala Desa Tulus Besar, Sri Windarti saat dihubungi via telepon oleh wartawan Malang menyampaikan “Tadi ada warga saya yang melaporkan kejadian bunuh diri di Dusun Kemulan, Desa Tulus Besar, katanya ada suami istri yang gantung diri, selanjutnya saya langsung lanjut laporkan ke Polsek Tumpang dan Pemerintahan kecamatan serta masyarakat juga ikut membantu dalam evaluasi korban,” terang Kepala Desa.

Jembatan Rusak PU Bina Marga Malang Tutup Mata

Untuk sementara pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan hingga berita ini diturunkan warga masyarakat terus berdatangan ke TKP, sementara korban masih dalam proses evakuasi. (Narto)

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas