Pemilu Curang, Ijtima Ulama Dan Tokoh III Bakal Digelar

 

 

Bintangempat.com, Jakarta – Panitia bersama Ijtima Ulama dan Tokoh III ( FPI, GNPF ULAMA, PA 212, dan berbagai ormas dan lembaga Islam di Jakarta) adakan jumpa pers pada hari Senin, 29 APRIL 2019,
Pukul 15.30 wib, di Restoran Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk,
Jl. Tebet Barat Dalam Raya No. 9, RT.8/RW. 2, Tebet Barat, Tebet, Kota Jakarta Selatan,

Dalam jumpa pers tersebut mengagendakan Persiapan Ijtima ulama dan Tokoh III yang rencananya akan diselenggarakan pada 1 Mei 2019 di Hotel Lor In Sentul Bogor, dihadiri oleh Ust Yusuf Muhammad Martak sebagai Ketua Pelaksana / Pj, Ust Slamet Maarif sebagai Ketua OC, KH. Abdul Rasyid Abdullah Syafii sebagai Ketua SC.

Ketua Media Center  PA 212, Novel Bamu’min mengatakan, ” Ijtima ulama dan Tokoh III sendiri mempunyai tujuan untuk memberikan arahan kepada rakyat Indonesia dalam menyikapi kecurangan Pemilu tahun 2019 agar rakyat mempunyai pedoman yang benar dalam bersikap “.

Baca Pungli Di Samsat Ponorogo Dan Madiun

Lanjut Novel Bamu’min, ” Saat ini jalan terakhir buat Umat Islam yang memegang teguh agamanya yang ingin pemilu ini adil dan jujur serta bermartabat maka Ulama dan para Tokoh harus bersatu untuk segera menyelesaikan nasib bangsa Indonesia dengan cara mengambil sikap dengan membuat kesepakatan bersama yaitu kembali digelarnya ijtima ulama ke III “.

” Mari seluruh rakyat Indonesia, Ulama dan Tokoh Masyarakat bergabung, ” pungkas Habib Novel Bamukmin ketika dikonfirmasi Bintangempat.com, melalui whatsappnya.

*Siwa.

BintangEmpat .Com

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang