Penjara Membawa Berkah, Ahmad Dhani Bakal Lolos Ke DPR RI

 

“Masuk Penjara Membawa Berkah, Ahmad Dhani Bakal Lolos Ke DPR RI”

BintangEmpat.Com – Ahmad Dhani, pentolan grup band Dewa 19 itu diperkirakan bakal lolos menjadi anggota DPR RI.  Diketahui, suara di Daftar Pemilihnya (dapil)  yaitu Surabaya dan Sidoarjo meningkat cukup signifikan.

Baca Pungli Di Samsat Kediri

Menurut Siti Rafika, “Dari 15 persen data yang masuk di KPU Jatim raihan suara Ahmad Dhani sudah mencapai 17 ribu,” kata simpatisan dan teman dekat Ahmad Dhani, usai sidang di Pengadilan Negeri Surabaya, Selasa (23/4/2019 ) lalu.

Kata Rafika, “Jika sudah bebas persen, Ahmad Dhani lolos ke Senayan dan jadi anggota DPR RI,” imbuh dia.

Ahmad Dhani juga mengaku mendapat suara yang lumayan banyak memilih dirinya. Namun saat berbicara lebih jauh, Ahmad Dhani langsung dikawal polisi masuk mobil tahanan. Meski belum ada kepastian lolos ke DPR RI namun simpatisan berharap Ahmad Dhani bisa lolos ke DPR RI.

Apa yang membuat Ahmad Dhani mendapat suara signifikan?. Seorang warga Surabaya, Yayuk (41) mengatakan, “saya kasihan sama Mas Dhani, saya ikut prihatin dengan kasus yang menjeratnya, saya kasihkan, suara saya, saya kasihkan ke dia dan Grendo (partai Gerinda) semoga ada perubahan untuk bangsa ini, ” pungkas Yayuk dalam tulisan chat WhatsAppnya kepada Redaksi BintangEmpat.Com (25/4/2019).

Suami Mulan Jameela ini dinyatakan terbukti bersalah karena menyebarkan informasi yang kemudian menimbulkan rasa kebencian terhadap suatu golongan melalui kicauannya di akun Twitter bernama @AHMADDHANIPRAST pada tahun 2017 silam.

Perbuatannya dinilai melanggar pasal 45A ayat (2) juncto Pasal 28 ayat 2 Undang-undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) juncto Pasal 55 ayat (1) ke-1 Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP).

Kasus Ahmad Dhani ini menyedot perhatian publik bahkan Internasional, otomatis dengan kasus yang menjeratnya menjadikan kampanye gratis.

*Siwa.

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *