Polres Pasuruan Kota Amankan Kotak Suara

 

 

“Kapolres Pasuruan Kota Kunjungi Kantor PPK di Wilayah Timur”

BintangEmpat.com – Kapolres Pasuruan Kota AKBP Agus Sudaryatno S I.K M.H. bersama rombongan, pagi tadi Jum’at (19/04/2019) mengunjungi empat (4) kecamatan di wilayah Timur. Dari keempat kecamatan tersebut diantaranya, Kecamatan Nguling, Kecamatan Grati, Kecamatan Lekok dan Kecamatan Rejoso. Kunjungan Kapolres Pasuruan Kota ini diawali dari wilayah paling timur yaitu kantor Kecamatan Nguling dan dilanjut ke kantor Kecamatan Grati serta dilanjutkan ke kantor kecamatan-kecamatan lain yang termasuk di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota.

Enam Lembaga Survei Quick Count Dipolisikan

Rombongan Kapolres Pasuruan Kota setelah dari Kecamatan Nguling langsung ke kantor kecamatan Grati dan tiba di kantor PPK kecamtan Grati pada pukul 13.30 wib. Kapolres Pasuruan Kota AKBP Agus Sudaryatno S.H yang di dampingi dari beberapa anggota kesatuan Polres Pasuruan Kota diantaranya, Kasat Reskrim AKP Slamet Santoso, S.H., Kasat Resnarkoba AKP. Imam Yuwono, S.H. dan Kasat Lantas AKP Kadek Ary S.H. Saat tiba di kantor PPK kecamatan Grati, rombongan ini disambut langsung oleh Kapolsek Grati AKP. H. Suyitno S.H. bersama anggota jajarannya serta di dampingi dari dua anggota TNI, koramil Grati dan anggota Pam keamanan PPK kecamatan Grati.

Kunjungan Kapolres Pasuruan Kota AKBP Agus Sudaryatno S.H. S.i.k, M.H. dikantor PPK kecamatan Gratai guna melakukan pengecekan dari seluruh kotak suara serta kesiap siagaan dari seluruh petugas pengamanan PPK di kantor kecamatan Grati. Setelah dilakukan pengecekan, Kapolres Pasuruan Kota menghimbau kepada seluruh anggota Pam keamanan PPK Grati, agar didalam bentuk pengamanan supaya betul – betul menjaga dan mengamankan seluruh kotak suara yang berisi surat suara tersebut, karena merupakan hasil suara dari masyarakat yang sudah melaksanakan dan melakukan hak pilihnya. “Maka dari itu agar masyarakat betul-betul yakin dan percaya dengan adanya bentuk keamanaan yang sudah dilaksankan dan sudah dijalankan oleh petugas Pam Keamanan yang sudah diberikan mandat disini.” jelas Kapolres Pasuruan Kota.

Didalam kunjungan yang berjalan kurang-lebih dari 30 menit ini, semua berjalan dengan keadaan kondusif, aman terkendali. Saat itu pula rombongan melanjutkan kunjungannya ke kantor PPK kecamatan Lekok dan rombongan pun dikawal penuh oleh PATWAL Satlantas Polres Pasuruan Kota. Namun Sebelum meninggalkan kantor PPK Kecamatan Grati, Kapolres Pasuruan Kota juga mengucapakan banyak terima kasih kepada seluruh lapisan warga masyarakat serta kepada Muspika kecamatan Grati yang sudah melakukan bentuk kerja samanya secara sinergis dan penuh semangat.” ujar Kapolres Pasuruan Kota menutup perbincangan.

(jok/ tara)

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Satu tanggapan untuk “Polres Pasuruan Kota Amankan Kotak Suara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas