Ribuan Massa Sumatera Barat Hadang Prabowo

 

Capres Prabowo Subianto
Capres Prabowo Subianto

“Prabowo Hadir Di Padang Sebagai Isyarat Akan Menang”

 

BintangEmpat.Com, Padang,  Sumatera Barat-  Kawasan Danau Cimpago Pantai Padang yang terletak ditepi laut Kota Padang ibu kota Provinsi Sumatera Barat sejak pagi hari ini Selasa 2 April 2019, berubah menjadi lautan manusia yang berkumpul menunggu dan ingin menyaksikan langsung kunjungan sosok calon Pemimpin Republik Indonesia yang gagah, tegas, berwibawa, bijaksana dan ber-akhlak mulia yaitu Prabowo Subianto.

Bahkan sebelum kehadiran yang ditunggu-tunggu oleh seluruh lapisan masyarakat tersebut, secara bersama diawali dengan Sholat Dhuhur berjemaah diareal lepas tepi pantai dan do’a bersama untuk memohon kehadirat Allah Yang Maha Kuasa, agar kemenangan Prabowo bukan di Sumatera Barat saja seperti Pilpres 2014 yang lalu, tapi juga berdo’a untuk kemenangannya di seluruh Provinsi se-Indonesia pada PilPres yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 yang akan datang.

Kalau masalah penyambutan di Bandara Internasional
Minang Kabau mungkin sudah banyak ter-ekspose dan menjadi viral di media lain, namun Biro BintangEmpat.Com Sumatera Barat ingin secara langsung memonitor kesiapan dan orasi-orasi dilokasi Pentas Utama, dengan wawancara khusus dengan kelompok ataupun rombongan yang datang dari Kabupaten atau Kota yang jauh dari kota Padang.

 


Salah satu yang menarik perhatian adalah kelompok Gerakan Nasional Cinta Prabowo ( GNCP ) di Sumbar yang dipimpin langsung Ketuanya Hafis Alfarisyi SH didampingi Sekretaris Zakiati Salma MA ( dipanggil Icha ) sibuk membagi-bagi bingkisan untuk Tim Keamanan yang bertugas, berupa makanan roti sebanyak 350 pcs, air mineral 10 box dan snack ringan lainnya. Saat dikomfirmasi rupanya kegiatan memberikan bantuan ini bukan hari ini saja, tapi telah hampir 6 bulan belakangan ini dilakukan untuk mengantarkan bantuan ke pelosok-pelosok desa yang ada di Kabupaten/Kota sambil melihat langsung kondisi warga kita yang susah, terang ibu Icha dengan ramah.
Kami tidak minta bantuan kepada siapa-siapa diluar kelompok kami ini, dan yang kami lakukan ini adalah keikhlasan dari masing-masing anggota demi cinta dan usaha kami untuk memenangkan Prabowo-Sandi, sambung Icha didampingi rombongan GNCP lainnya.

Dalam kegiatan itu juga terlihat kesibukan dari FPI, Laskar Mujahidin dan Alumni 212 yang turut andil dalam memberikan bantuan juga menjaga ketertiban, keamanan dan kebersihan disamping aparat keamanan yang secara administrasi telah diatur oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumbar melalui KPU Kota Padang.

Kelompok millenial lain dengan memakai pengeras suara seadanya juga ada yang bernyanyi dan melantunkan pantun yang isinya seperti ini :

Makan bihun dipagi hari, hidangan sarapan dari sang putri, empat tahun rakyat menanti, tapi janji tak ada bukti.

Burung dara terbang kehulu, burung kenari bersayap biru, jangan lupa dalam Pemilu, Yuuk kita pilih Presiden baru.

Ilham dan temannya mengumandangkan bait-bait pantun ini dengan riang gembira sambil menunggu sang calon Presiden baru.

Mungkinkah Terulang Kembali Kemenangan Prabowo Di Sumatera Barat?

Tak ada kata lain yang bisa diungkapkan dalam kunjungan Prabowo ke Sumatera Barat hari ini, dengan penuh kesederhanaan tanpa memakai fasilitas Negara karena memang belum berkuasa, namun dapat diambil hikmahnya ini adalah isyarat kemenangan Prabowo sebagai sosok yang dicintai dan akan dipilih oleh masyarakat di seluruh Indonesia pada Pemilu yang hanya menunggu hari ini, ucap Imam yang memimpin Sholat Zuhur berjemaah dilokasi tersebut.
Sampai acara selesai lambaian tangan Prabowo dan acungan tangan yang mempergunakan jari jempol dan telunjuk mengiringi kebetangkatan Calon RI 1 itu untuk kembali ke Jakarta dengan selamat.

( Dana Surya )

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Satu tanggapan untuk “Ribuan Massa Sumatera Barat Hadang Prabowo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas