Truk Material Rusak Jalan Warga Malang

BintangEmpat.com, Malang – Pemerintah Desa Jeru, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang dinilai berhasil dalam membangun desa, termasuk juga kepala desanya yang dinilai begitu dekat dengan masyarakat, Selasa (23/04/2019).

baca juga : Istri AndreTaulany Dipolisikan

Pembangunan infrastruktur desa seperti drainase dan jalan-jalan menuju pelosok desa terus dilakukan. Edin Krisbintoro selaku Kepala Desa Jeru saat ditemui di kantornya menyampaikan “Saya berdikari sendiri untuk terus membangun desa seperti pembangunan drainase dan jalan menuju pelosok, tapi yang jadi permasalahan sekarang adanya truk yang lewat melebihi tonase dan melebihi muatan seperti truk dari Ketawang Gondangledi. Nah itu yang mengakibatkan jalan di desa Jeru jadi rusak” terangnya.

“Waktu itu saya sempat menyampaikan ke sopirnya, tapi saya malah disuruh menghadap ke majikannya. Yang saya takutkan itu warga masyarakat Desa Jeru ini marah jika jalan yang belum ada satu tahun dibangun ini akan rusak mas, bahkan sekarang pun jalannya sudah ada yang rusak” imbuh Kepala Desa.
Sasmito menyampaikan “Saya harap truk- truk itu tidak melewati jalan kabupaten, khususnya Desa Jeru, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang. Dan saya juga berharap kepada Dinas terkait untuk memberikan teguran kepada supir agar tidak melewati jalan disini” pungkasnya.

baca juga : Caleg PDIP Bakar Kotak Suara Ditangkap Polda Jambi

Titik Puji Lestari warga Rt 11, Desa Jeru menyampaikan, “Mestinya pemerintah memperhatikan infrastruktur yang sering dilewati kendaraan yang sering mengangkut beban berat, ya jadinya rusak seperti ini. Ini yang dilewati dari Dusun Padi sampai Gondanglegi mas” tuturnya. (nart/ tara)

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas