TSO Minta Gubernur Sumatera Utara Perhatikan Palas

 

Gubernur Sumatera Utara,
Poto: Gubernur Sumatera Utara,

BintangEmpat.Com, Padang lawas, Sumatera Utara- Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, laksanakan kunjungan kerjanya Ke kabupaten Padang Lawas, Rabu 10 April 2019. Untuk pertamakalinya setelah dilantik menjadi Gubernur Sumatera Utara.

Viral Perkelahian Antara Oknum TNI Vs Oknum Polisi Berakhir Damai

Rangkaian acara yang dilaksanakan di area lapangan SKPD Kabupaten Padang Lawas, yang di sambut Bupati Padang Lawas, H.Ali Sutan Harahap, (TSO), dan seluruh unsur OPD, Muspida, Ormas, Okp, dan Kepala Desa Se-Padang Lawas.

Bupati Palas dalam pidato sambutannya memaparkan bahwa, “sekarang ini Pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Padang Lawas sedang melaksanakan upaya percepatan pembangunan disemua sektor guna mengejar ketertinggalannya dari daerah-daerah lain di Sumatera Utara”.

Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan PLN Payakumbuh Bantu Futsal

Sambungnya lagi, “prioritas pembangunan kabupaten padang lawas diutamakan pada tata kelola pemerintahan yang demokratis, bersih, akuntabel, transparan serta efektif dan efisien, akses dan kualitas pelayanan pendidikan dan kesehatan, kualitas kemakmuran ekonomi dan kesejahteraan sosial, pengelolaan dan pemanfaatan sumber daya alam dan pengembangan sumberdaya manusia menuju Padang Lawas yang BERCAHAYA”.

Ali Sutan Harahap, juga menegaskan dihadapan Gubernur Sumatera Utara agar PemprovSU lebih memperhatikan dan mengutamakan Infrastruktur terutama jalan umum Sibuhuan-Sosopan yang sangat memprihatinkan.

Jalan poros Aliaga kecamatan Huragi sebagai jalan penghubung Sumatera Utara dengan Riau.
Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, dalam pidatonya akan segera menindak lanjuti keluhan keluhan masyarakat Padang Lawas sesuai yang dipaparkan Bupati Padang lawas dan memerintahkan Dinas PU Provinsi Sumatera utara untuk tanggap terhadap keluhan-keluhan Kabupaten Padang Lawas.

*Leo Hasibuan

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas