Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan PLN Payakumbuh Bantu Futsal

 

Gambar : Kegiatan Peresmian Lapangan Futsal dan Foto Bersama.
Gambar : Kegiatan Peresmian Lapangan Futsal dan Foto Bersama.

BintangEmpat.Com, Payakumbuh Sumbar- Hati siapa yang tidak senang apabila sesuatu yang diharapkan mendadak dibantu oleh pihak pemerhati yang sebelumnya tidak diperhitungkan.

Seperti yang terjadi Rabu 10 April 2019, Generasi Muda di Kelurahan Tanjung Pauh Kecamatan Payakumbuh Barat Kota Payakumbuh sangat merasa gembira karena mulai sore ini sepulang sekolah mereka telah dapat mengisi kegiatan olah raga futsal di kelurahannya sendiri dengan gratis, tanpa menyewa sarana futsal di tempat lain yang harus melakukan pembayaran per-jam secara patungan bersama Kelompok Tim Futsal yang mereka sepakati.

TNI Sumbar Beri Kejutan

Perhatian khusus yang diberikan oleh Kepala Kelurahan beserta staf, para Ketua RW/RT dan LPM adalah berupa sarana lapangan bermain di RW 02 dan RW 03 Kelurahan Tanjung Pauh tersebut, sedangkan dari pihak Perusahaan Listrik Negara ( PLN ) di Kota Payakumbuh membantu pengadaan tiang gawang dari besi, sekaligus nantinya menyusul masalah penerangan diarena Futsal tersebut.

Peresmian lapangan Futsal untuk Generasi Muda ini tadi telah dilakukan oleh Camat Payakumbuh Barat Kota Payakumbuh diwakili oleh Wildatul Aini Amd, didampingi Kepala Kelurahan Tanjung Pauh Andrizal S.Sos, Babinsa dari Koramil 01 Payakumbuh Pelda Johan Harefa, BhaminKamtibmas dari Polresta Payakumbuh Aiptu Zulkifli dan dari Unit Pelayanan Pelanggan ( UP3 ) PLN Payakumbuh Edy Saputra Nasution, Ketua LPM Abral yang serta seluruh Ketua RW/RT dan undangan sebagai perwakilan dari warga setempat, ucap Ketua Pelaksana Peresmian Lapangan Josni Asesto.

 

Dalam sambutannya Camat sangat mengapresiasi sekali dengan kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan oleh seluruh masyarakat selama ini, apalagi baru-baru ini Karang Taruna telah bekerja sama dengan TNI melakukan sosialisasi cara memandikan jenazah yang sangat langkah dilakukan sekarang ini, tambah lagi hari ini menyemarakkan olah raga, ini suatu kegiatan positif yang dilakukan oleh Karang Taruna, sambungnya.

Sedangkan Edy Saputra Nasution mewakili pihak PLN Payakumbuh berjanji akan meneruskan permintaan warga untuk kelanjutan bantuan selanjutnya kepada Pimpinan yang berwenang, sehingga diharapkan nantinya bisa menjadi program khusus bagi Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan PLN dimasa yang akan datang, ucap Edy dengan penuh keyakinan.

 

Kegiatan ditandai dengan pengguntingan pita oleh Pejabat yang mewakili Camat Payakumbuh Barat, dilanjutkan dengan ramah-tamah, makan siang dan foto bersama, sekaligus pembagian brosur peduli instalasi listrik dan program menembus batas diskon 50% tambah daya, oleh Pihak UP3 PLN Payakumbuh.

Panitia Pelaksana Joni Asesto dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir, juga kepada semua pihak dan donatur yang selama ini telah membantu dengan ikhlas di Kelurahan kami ini, ulasnya dengan penuh kebanggaan.

*( Dana Surya )

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas