Yusril Sebut Prabowo Ke-Islamannya Lemah, Habib Novel Buka Suara

 

Diambil dari detiknews com, percakapan WA Antara YIM dan HRS
Diambil dari detiknews com, percakapan WA Antara YIM dan HRS

 

BintangEmpat.Com, Jakarta-

Dikutip dari detiknews.com terkait pernyataan Yusril Izha Mahendra (YIM) tentang tudingan Habib Rizieq Syihab tentang ke-Islaman Prabowo Subianto (PS) dan menyebut nama Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi perhatian publik, begini pernyataan YIM,

“Perhatikan tanggal dan jam komunikasi via WA antara Yusril dan Habib Rizieq. Komunikasi bulan September 2018 itu belum dua tahun, lho. Nyata dalam video itu Habib Rizieq BERBOHONG. Yusril dan Habib tidak pernah komunikasi membahas Prabowo seperti dikatakan Habib Rizieq juga BOHONG,” kata Yusril kepada wartawan, Rabu (3/4/2019).

Foto dari kiri YIM dan Habib Novel Bamukmin
Foto dari kiri YIM dan Habib Novel Bamukmin

“Perhatikan dalam WA di atas Rizieq yang bilang “PS lemah tentang Islam & lingkarannya pun masih banyak yang “Islamphobia”. Apalagi PS sudah terjebak dengan SBY yang sedang propaganda melawan Politik Islam yang disebutnya sebagai “Politik Integritas” beraroma SARA” dan seterusnya,” ujarnya.

Kader PBB Dikeroyok, Diduga YIM Terlibat

“Itu tulisan Rizieq sendiri dalam WA yang jejak digitalnya bisa dijadikan bukti yang sangat sulit untuk dibantah. Pembicaraan telepon Yusril dan Rizieq tidak ada rekamannya, tetapi komunikasi via WA di atas telah cukup menunjukkan bahwa Habib Rizieq yang menuding Yusril berbohong, ternyata dirinya adalah SI RAJA BOHONG yang sesungguhnya,” tegasnya.

“Ya kalau memang dia punya bukti dan informasi diserahkan saja, diinformasikan saja. Kalau kami selama ini mengatakan ya memang kalau Prabowo Islamnya, menurut Habib Rizieq biasa saja tetapi masih Islam. Tapi kalau misalnya mengatakan meragukan keislaman Prabowo, kalau memang Yusril punya bukti informasi jangan hanya keep saja,” kata Sugito saat dihubungi, Rabu (3/4/2019).

“Jadi jangan menimbukan mispersepsi biar nanti Habib Rizieq bisa mengklarifikasi,” ujarnya.

 

Pernyataan tersebut menuai tanggapan keras dari mantan Kadernya, Habib Novel Bamukmin, Habib menanggapi begini ketika BintangEmpat.Com mengkorfirmasi melalui chat WhatsApp,

“Sdh tidak disangsikan lagi Yusril punya kelainan karna penyakit bohongnya tidak bisa dihilangkan atas wawancaranya dimedia salah satu televisi yg sempat viral sekarang melakukan bantahan atas kebohongannya dengan kebohongan baru karna bohongnya yusril memang tidak usah diragukan lagi dan menjadi bertambah stadiumnya setelah keluar dari istana dengan membohongi seluruh umat islam yg mengamanatkan simpatinya pada PBB dan lebih khususnya lagi jelas kadernya dan calegnya semua dibohongi dgn manuver politik mungkarnya dan semuanya menyaksikan itu setelah jelas puncak bohong dan penghianatannya pada rakornas tgl 27 januari dihotel sekitar Ancol
Sekarang dia berbuat kebohongan baru lagi dengan mengatakan pernah menelepon HRS padahal tidak pernah HRS ditelepon oleh yusril bahkan memfitnah Prabowo islamnya ga jelas dgn menjual jual nama HRS dan ternyata menurut bukti yg ada HRS tidak penrnah mengatakan itu dlm dialog WAnya hanya mengatakan prabowo islamnya lemah bukan tidak jelas islamnya karna klo islam tidak jelas bisa diartikan ada indikasi beragama lain dan ini sangat berbahaya namun klo islamnya lemah wajar karna bukan seorang yg berkecimpung dlm disiplin ilmu agama
Dan atas kebohongan yusril saya pribadi akan laporkan yusril karna telah melakukan kebohongan di hadapan media elektronik” , tulis Habib.

Foto dari kiri Habib Novel Bamukmin dan Prabowo Subianto
Foto dari kiri Habib Novel Bamukmin dan Prabowo Subianto

“Ya memang yusril ini jelas panik yg sangat akut karena strategi politiknya yg bombastis itu diambang kehancuran partainya karna saya tau betul Sebagian besar caleg dan mungkin kadernya tidak bekerja untuk mendukung 01 malah masih setia dgn 02 walau keputusan DPP PBB dalam rakornas 27 januari di hotel ancol itu telah memutuskan atas nama DPP yg diduga ini pemaksaan kehendak dan penghianatan berbuntut negatif untuk yusril dan begundal begundalnya sehingga yusril melakukan manuver lagi dgn berani sekali membawa bawa nama besar HRS yg sangat menyalahi Syariat dan Adab sebagai orang islam yg dengan itu justru saya mempertanyakan keislaman yusril” , lanjutnya.

 

Habib Melanjutkan, “Dan begitu pun begundal begundal setianya juga sama saya langsung dapat dari komennya kepada saya juga berani beraninya membawa bawa nama HRS padahal saya tau betul karakteristik HRS namun yg jelas baut saya yg langsung menghadapi yusril memang seorang pembohong akut berdarah dingin yg kader dan calegnya seperti saya dibohongi habis habisan bahkan menjadi perampok suara saya klo saya mendapatkan suara walau saya telah resmi mundur dari PBB dan sampai saat ini saya haramkan nama saya untuk dicoblos”.

 

“Buat saya jelas yusril pembohong dan ingkar janji serta penghianat agama dan negara makanya saya trus melakukan perlawanan dgn cara apapun untuk melawan keangkuhan dan penghianatannya terhadap umat islam dan yusril sdh berhadap hadapan dgn saya bahwa yusril dan saya sepakat untuk berhadap hadapan lewat jalur apapun” , imbuh Habib.

 

“Jejak digital saja jelas tukang tipu, lihat di youtube opposite6890, Itu rangkaian bohong pertama 👆
Bohong ke 2 netral
Bohonh ke 3 hanya menjadi lawyer profesional
Ternyata bersama la nyala bersosialisasi untuk 01
Ternyata mendukung deklarasi pbb ditingkat daerah ke 01
Akhirnya dpp semua diseret seret untuk deklarasi 01 saat rakornas” , pungkas Habib.

 

*Siwa

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Satu tanggapan untuk “Yusril Sebut Prabowo Ke-Islamannya Lemah, Habib Novel Buka Suara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas