Ani Hasibuan Buka Suara Isu Pembantaian Pemilu

 

Foto yang beredar di WhatsApp
Foto yang beredar di WhatsApp

Bintangempat.com, Jakarta – Polemik Pemilihan Umum (Pemilu) Republik Indonesia tahun 2019 diakui atau tidak hingga saat ini petugas Pemilu berguguran meninggal dunia yang jumlahnya ratusan dan yang sakit mencapai ribuan.

Baca: AMP-TKP 2019 Sorot Misteri Kematian Petugas Pemilu

Namun disayangkan, pernyataan dari seorang Dokter Ani Hasibuan disalahgunakan dengan beredarnya poto dengan menggunakan kop TAMSH NEWS dengan judul,

” dr. Ani Hasibuan SpS: Pembantaian Pemilu, Gugurnya 573 KPPS, DITEMUKAN SENYAWA KIMIA PEMUSNAH MASSAL “.

 

Poto yang beredar didunia maya itu, tersebar di media sosial dan melalui WhatsApp (WA), ketika dikonfirmasi media ini ( Bintangempat.com ), Ani Hasibuan mengatakan, ” Hehe.. aya2 wae (red- ada-ada saja), ” tulisnya dalam WA.

Disinggung tentang isi berita atau poto yang beredar, Ani tidak terlalu menanggapi, ” Biarkan aja. Dia pengen naik daun… klu kita brisikin makin naik daun. Sy sdg fokus membantu korban demokrasi (bukan pahlawan demokrasi ya). Kita fokus ke situ aja, ” jawab Ani Santai.

 

Tentang Aliansi Masyarakat Peduli Tragedi Kemanusiaan Pemilu (AMP TKP) 2019, Ani mengatakan, ” Hari ini yg dtg langsung ke sy sdh 4 orang. Yg by phone 3 orang krn mrk dri luar kota n tdk mau bicara dg sumber lain, ” tulisnya di WA.

Lanjut Ani, ” Korban2 ini luar biasa ikhlasnya. Tadi sy kasih sekedar pengganti ongkos gak mau, kata mereka “buat melanjutkan perjuangan ibu aja”, smp berkaca2 kita mendengarnya…., ” pungkas Dokter berparas cantik ini, Sabtu (11/5/2019).

BACA: Peserta Aksi Demo Bawaslu Keracunan Makanan

*Siwa.

 

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

5 tanggapan untuk “Ani Hasibuan Buka Suara Isu Pembantaian Pemilu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas