Baju Baru Gratis Untuk Anak Yatim Piatu Dan Kaum Dhuafa

Komunitas Sedakahholik memilihkan baju baru untuk dibagikan anak yatim piatu

BintangEmpat, Kendal -Jawa Tengah  – Komunitas Sedekaholic dan Yayasan Cinta Dhuafa Kendal melakukan kegiatan berbagi baju untuk anak yatim Piatu dan Dhuafa. Acara di gelar di Pondok Makan Sijum Kendal pada hari Sabtu (18-5-2019) sore, dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

Indahnya Ngaji Bareng

Pengurus Yayasan Cinta Dhuafa Kendal, Farhan mengatakan, “pada acara ini mengundang 40 anak, namun dibagi dalam dua kegiatan. Tiap anak diberi jatah untuk memilih baju baru senilai Rp 250.000 yang telah di sediakan. Ini sudah ada baju-baju baru dari toko, anak-anak boleh memilih yang dia suka, boleh dua atau tiga, asal maksimal senilai Rp 250.000;” jelasnya.

Farhan mengatakan, “tema kegiatan ini adalah Gebyar Gembira Bareng Anak Yatim di Ramadhan, dengan  tujuan untuk membantu anak-anak Yatim Piatu dan Dhuafa supaya bisa memiliki baju baru untuk lebaran. Adanya kegiatan ini juga mengajak kepada para dermawan untuk peduli kepada anak-anak yang kurang beruntung dengan berbagi rezeki, biar anak-anak merasa senang dan berbahagia menyambut lebaran hari raya Idul Fitri yang sebentar lagi datang”, jelasnya.

Jadikan Romadhon Untuk Ishlah

Mukhlis salah satu anak yatim mengaku, “senang mendapatkan baju baru gratis apalagi memilih sendiri sesuai dengan yang saya suka buat lebaran nanti,” ungkapanya sambil senyum dengan wajah polosnya.

(Ainur)

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Enable Notifications.    Ok No thanks
Hak Cipta © 2020 BintangEmpat.Com. Diterbitkan Oleh: PT. Raja Pos Intermedia