Diduga Makanan Takjil Beracun, Enam Orang Pendemo Dilarikan Ke RSCM

 

Bintangempat.com, Jakarta – Hari ini, Jumat (10/5/2019) demo di depan gedung Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Republik Indonesia Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, diwarnai insiden yang kurang mengenakan dengan jatuhnya 6 orang dikarenakan makanan Takjil.

Kala itu menjelang buka puasa, seorang Laki-laki sekira usia 45 tahun, mengenakan baju biru khas baju Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi membawa koper berwarna merah membagikan makan atau kue takjil kepada para pendemo.

BACA: AMP-TKP 2019 Sorot Misteri Kematian Petugas Pemilu

Menurut peserta demo, ” Setelah di tegur, orang tersebut malah kabur dan meninggalkan sebuah koper merah, Setelah dibuka ternyata tas berisi makanan Takjil. Dan saat ini ada anggota kita Gerakan Nasional Cinta Prabowo ( GNCP ) bernama Bunda Zubaedah sempat makan Takjil tersebut, setelah makan Merasa mual dan pusing. Dan saat ini sudah di bawah ke RSCM bersama Team 02, ” ujar salah satu peserta.

 

Salah seorang peserta lainnya mengatakan, ” Infonya di aksi hari ini di bawaslu ada 6 orang keracunan, salah-satunya Bunda Elly pang, saat ini masih di RSCM, ” ujarnya.

Menurut peserta lainnya juga, ” Koper dan makanan tersebut sudah diamankan Ustadz Namruddin, yang memang melihat langsung peristiwa tersebut, ” pungkasnya.

Berita ini masih sepihak dan belum mendapatkan konfirmasi atau keterangan dari fihak Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta. (*)

 

 

BintangEmpat .Com

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Komentar ditutup.