Diduga Makanan Takjil Beracun, Enam Orang Pendemo Dilarikan Ke RSCM

Bintangempat.com, Jakarta – Hari ini, Jumat (10/5/2019) demo di depan gedung Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Republik Indonesia Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, diwarnai insiden yang kurang mengenakan dengan jatuhnya 6 orang dikarenakan makanan Takjil.

Diduga pelaku pembawa koper merah
Diduga pelaku pembawa koper merah

 

Kala itu menjelang buka puasa, seorang Laki-laki sekira usia 45 tahun, mengenakan baju biru khas baju Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi membawa koper berwarna merah membagikan makan atau kue takjil kepada para pendemo.

Koper merah yang berisi makanan takjil yang ditinggal kabur pelaku.

BACA: AMP-TKP 2019 Sorot Misteri Kematian Petugas Pemilu

Menurut peserta demo, ” Setelah di tegur, orang tersebut malah kabur dan meninggalkan sebuah koper merah, Setelah dibuka ternyata tas berisi makanan Takjil. Dan saat ini ada anggota kita Gerakan Nasional Cinta Prabowo¬†( GNCP ) bernama Bunda Zubaedah sempat makan Takjil tersebut, setelah makan Merasa mual dan pusing. Dan saat ini sudah di bawah ke RSCM bersama Team 02, ” ujar salah satu peserta.

Salah seorang peserta lainnya mengatakan, ” Infonya di aksi hari ini di bawaslu ada 6 orang keracunan, salah-satunya Bunda Elly pang, saat ini masih di RSCM, ” ujarnya.

 

Menurut peserta lainnya juga, ” Koper dan makanan tersebut sudah diamankan Ustadz Namruddin, yang memang melihat langsung peristiwa tersebut, ” pungkasnya.

Tampak hadir Siti Hediati Haryadi atau Titiek Soeharto di RSCM sekira pukul 23.45 wib, dia menjenguk tiga korban yang sakit akibat yang diduga dari makanan.

 

Berita ini masih sepihak dan belum mendapatkan konfirmasi atau keterangan dari fihak Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta.

*Siwa.

 

 

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Satu tanggapan untuk “Diduga Makanan Takjil Beracun, Enam Orang Pendemo Dilarikan Ke RSCM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas