Emak-emak Bhayangkari Antusias Bagi Takjil

Kompol Eny Prihatin bersama Emak-emak Bhayangkari Antusias bagi Takjil

BintangEmpat.com, Surabaya – Bagi-bagi takjil kepada pengendara belakangan ini kerap dilakukan jajaran kepolisian Polrestabes Surabaya. Demikian pula yang dilakukan di jajaran Polsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin

Pembagian Takjil tersebut dipimpin oleh Kompol Enny Prihatin beserta personil yang ada di Mulyorejo yang di ikuti Emak-emak Bhayangkari, Sabtu (25/5) pukul 05.00 wib di jalan stopan pos lantas Mulyorejo

Bedanya, Jika biasanya takjil dibagikan langsung oleh anggota kepolisian saja kepada masyarakat,  kali ini beda Emak-emak Bhayanhgkari terlihat guyup sukarela membagikan takjil kepda seluru pengguna jalan di kawasan jalan raya tersebut.

Buber Kadin Dengan Presiden RI

Kompol Eny Prihatin mengatakan, “Alhamdulillah 230 takjil yang kita bagikan di jalan ludes tak sampai setengah jam,” ujar Eny kepada media BintangEmpat.com

Ia juga mengaku sengaja menggandeng Emak-emak Bhayangkari di instusi kepolisian setempat saat membagikan takjil untuk menggerakan pemuda sekitar agar peduli dengan kegiatan sosial.

Selain itu pembagian takjil bersama Emak-emak Bhayangkar, diharapkan menjadi sesuatu yang membuat unik kegiatan Polsek Mulyorejo. “Harapan kita pengguna jalan yang melintas langsung tertarik dan menerima takjil yang kita bagikan dan bangga kepada Emak-emak  Bhayangkari untuk berbagi kebaikan, harapan Saya juga supaya lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat dan komunitas serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif. ” harap Eni.

 Komunitas GozeroOne Payakumbuh Bagikan Takjil di Pusat Kota

“Pembagian takjil oleh Polsek Mulyorejo sendiri sudah menjadi agenda tahunan setiap bulan Ramadan.” terang Kompol Eny kembali.

“Semoga tahun depan bisa lebih banyak lagi pembagian takjilnya dan kita bisa menggandeng lebih banyak komunitas dalam kegiatan Polsek Mulyorejo,” ujarnya akhiri wawancara.

*Ryl

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas