Makanan Beracun Warnai Aksi Demo Bawaslu

 

Bintangempat.com, Jakarta – Demo di gedung Badan Pengawasan Pemilu ( Bawaslu ) Republik Indonesia pada Jumat, 10 Mei 2019 memakan korban, 15 orang harus dilarikan ke rumah sakit RSCM Jakarta karena makanan takjil beracun yang dibagikan oleh seseorang laki-laki dengan membawa koper merah pada saat menjelang buka puasa.

BACA: Peserta Aksi Demo Bawaslu Keracunan

Salah seorang peserta aksi demo berinisial NZ, usia 42 tahun, dari 15 orang tersebut dirawat semalam di RSCM Jakarta.

Ketika dikonfirmasi via telepon, menurut Dokter Ana yang menangani NZ, ” secara pribadi memang makanan itu beracun, namun racun ini tergolong racun biologis sejenis  kuman karena pasien setalah dirawat sudah membaik dalam semalam dan diperbolehkan pulang “.

SOROT: Massa Tuntut Diskualifikasi Paslon 01

Ana menambahkan, ” Berbeda dengan racun kimia, butuh waktu lama untuk memulihkan, ” jelasnya.

Lanjut Ana, ” ini pernyataan pribadi, belum resmi dari RSCM karena masih di laboratorium, kita tunggu hasilnya nanti, ” pungkasnya. ( 12/5 ).

Ditempat terpisah, NZ ketika dikonfirmasi Via WhatsApp ( WA ) mengatakan, ” Aq masih lemes bang, kemarin tenggorokan agak panas, sekarang justru agak sakit suara jadi berubah, dikit tinggal diujung lidah gatal disekitar mulut hanya ketika lagi makan baru agak timbul gatal, ” tulisnya kepada Bintangempat.com, pukul 18.00 wib, Minggu ( 12/5 ).

SOROT: AMP-TKP 2019 Sorot Misteri Kematian Petugas Pemilu

NZ menambahkan, ” Sempet demam tadi pagi kliyengan tangan dingin sama mual tapi udah normal sehabis minum air klapa, ” pungkasnya.

(*)

BintangEmpat .Com

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

4 komentar pada “Makanan Beracun Warnai Aksi Demo Bawaslu

Komentar ditutup.