BERITA TERBARUPERISTIWA

Mayat Bayi Hebohkan Binjai

 

BintangEmpat.Com, Sumatera Utara – Warga dihebohkan dengan ditemukan mayat bayi berjenis kelamin perempuan di kandang ayam milik GUNAWAN di Jalan Sasana Lingkungan III Kelurahan Pahlawan Kec. Binjai Utara, Minggu 19 Mei 2019.

Penemuan itu langsung disampaikan warga kepada pihak kepolisian setempat yang langsung turun ke tempat kejadian perkara.

RSUD Sibuhuan Lumpuh, Managemen Bentrok Dan Pasien Terlantar

Penemuan mayat bayi perempuan itu dibenarkan Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor Binjai Iptu Siswanto Ginting, Saat itu saksi  Gunawan (73) melihat ada bungkusan plastik kresek warna kuning merk Asia King, merasa curiga atas temuan plastik itu, saksi memanggil saksi lainnya yaitu Refelia Rubay (60), Nina Kurnia (40), untuk membuka plastik tersebut.

Penyebaran Virus HIV Di Lumajang Meningkat

Ternyata setelah dibuka ditemukan mayat bayi berjenis kelamin perempuan, kemudian langsung diberitahukan kepada Kepala Lingkungan III Jalan Sasana Syarifuddin, selanjutnya diinformasikan kepada aparat polisi Polsek Binjai Utara.

Bapak Perkosa Balita

Aparat polisi yang sampai ke lokasi langsung mengeindetifikasi mayat bayi tersebut, diduga mayat bayi tersebut baru saja dilahirkan tadi malam, dilihat dari tali pusar yang masih terikat dengan perban.

VIDEO DUEL OKNUM TNI VS POLISI DI NIAS

 

“ Kondisi mayat bayi dalam keadaan lemas (tidak kaku), dan diduga bayi tersebut merupakan hasil hubungan gelap yang tidak dikehendaki sehingga setelah dilahirkan bayi langsung dibuang oleh orang tuanya, ” katanya.

Ditemukan Barang bukti, satu buah plastik warna kuning bertuliskan Asia King yang didalamnya ditemukan mayat bayi. Satu buah kain sarung merk P.RAMLEE warna biru kuning motif bergaris. Satu buah Seprai warna biru putih. Satu buah baju bayi warna putih. dan satu buah popok warna putih.

“Mayat bayi tersebut kini berada di rumah sakit umum dr Djoelham Binjai untuk dilakukan otopsi penyebab kematiannya, dan kasus ini masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut oleh Satreskrim Polres Binjai”. tutupnya.

*Khusnul Hadi.

Komentar ditutup.