Penerangan Jalan Umum Grati-Trewung Nyala Kembali

BintangEmpat.com, Pasuruan – Setelah beberapa mingggu warga Kampung Baru, Trewung dan sekitarnya yang melintas di jalan Grati-Trewung sepulang dari aktifitas pada malam hari merasa was-was, karena lampu Penerangan Jalan Umum Grati-Trewung yang lama padam sangat membahayakan pengguna jalan di waktu malam hari disebabkan banyaknya jalan yang berlubang.

Pada saat lampu PJU Grati-Trewung padam, banyak sekali pengguna jalan yang jatuh dan terperosok jalan yang berlubang.
Keesokan harinya, Jumat (17/05/19) ada salah satu warga dusun Kampung Baru yang bernama H. Fadil, warga Kelurahan Grati Tunon, Kecamatan Grati yang menemui dan menyampaikan kejadian semalam kepada awak media BintangEmpat.com agar bisa membantu dan menyampaikan masalah padamnya PJU kepada Dinas PU Bina Marga Kabupaten Pasuruan untuk segera di lakukan perbaikan.

Viral Video Begal Pasuruan Tertangkap

Setelah wartawan BintangEmpat.com menerima laporan dari salah satu warga tersebut, saat itu pula menghubungi Kepala Bidang PJU Warno, via selulernya dan pada saat itu juga telah mendapat tanggapan serta di respon dengan positif. Kemudian keesok harinya, Sabtu (18/05/19) beberapa team dari petugas PJU turun ke lapangan dan melakukan pembenahan lampu PJU, setelah dilakukan pembenahan dan uji coba beberapa menit lampu sudah menyala kembali sampai sore hari dan sampai seterusnya lampu PJU di wilayah Grati-Trewung sudah terealisasi dan menyala dari sore hingga pagi hari.

Fadil warga kampung Baru yang pada saat itu telah menyampaikan hal ini kepada Awak Media BintangEmpat.com mengucapakan banyak-banyak terima kasih, dan kepada team PJU di bawah pimpinan Warno dari Dinas PU Bina Marga yang membidangi PJU juga menyampaikan hal yang sama karena sudah merespon dan sudah melakukan pembenahan lampu PJU Grati -Trewung dengan cepat,” Ungkapnya

Hal yang sama juga disampaikan H. Ro’is pemilik warung sate yang ada di sebelah timur lapangan A.Yani Grati dirinya merasa senang karena jalan sudah terlihat terang dan masyarakat yang pulang kerja malam hari tidak merasa takut dan was -was lagi.” jelasnya. (Tara/Joko/ Tofa )

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *