RSUD Sibuhuan Lumpuh, Managemen Bentrok Dan Pasien Terlantar

 

BintangEmpat.com, 15 Mei 2019.
Sibuhuan, Padang Lawas, Sumatera Utara – Kericuhan terjadi antara Karyawan yang melaksanakan mogok kerja dengan pihak menagement RSUD Sibuhuan hari ini Rabu 15 mei 2019 sekitar pukul 12.25 WIB.

Kericuhan dipicu karena pihak menagement merasa keberatan dengan aksi mogok kerja karyawan, staff non karyawan dan tenaga medis Rumah Sakit Umum Daerah Sibuhuan, mereka menuntut agar hak mereka sejak 2017 di bayarkan oleh pihak manajement Rumah Sakit.

LIHAT VIDEO KERICUHAN RSUD SIBUHUAN

 

Keterangan yang dihimpun dari salah satu staff menagemen yang tak ingin di sebutkan namanya mengungkapkan “seharusnya ini bisa dibicarakan dengan cara kekeluargaan gak harus pake mogok kerja, tak ada masalah yang tak dapat diselesaikan, ” ucapnya.

Kericuhan yang bermula adu mulut antara Beny Lubis (karyawan RSUD) dengan pihak menagement sempat memanas dan berhasil di lerai karyawan dan tenaga medis yang sedang mengikuti aksi mogok kerja tersebut.

LIHAT VIDEO TENTANG ANAK CHINA ANCAM TEMBAK JOKOWI

 

Benny memaparkan kekesalannya pada Direksi yang belum membayarkan Honor mereka sejak july 2017 yang lalu hingga sekarang.

Tenaga medis yang terdiri dari beberapa Dr Spesialis.Dr Faisal, (spesialis mata) Dr Danil, Dr Otavianus (spesialis gigi) memaparkan “sudah terlalu lama masalah ini berlarut larut”, ucapnya.

Dia menambahkan, ” Kualitas pelayanan Rumah Sakit ini pun semakin menurun karena keterbatasan Obat-Obatan dan peralatan terutama ruang radiologi, ini bukan hanya tuntutan masalah hak yang belum di bayarkan sejak Agustus 2018 (honor jasa PJS dan Jasa umum) “pungkasnya.

Tuding KPU Curang Prabowo Buat Surat Wasiat

Awak media juga sempat memantau ada pasien atas nama Esti Marlina Hasibuan yang hendak berobat rawat inap akibat pendarahan hendak melahirkan, namun di tolak pihak medis yang piket, disebabkan tidak adanya dokter spseialis kandungan di Rumah Sakit tersebut. Dan pihak Rumah Sakit menyarankan agar di bawa ke Rumah Sakit Lain di luar Sibuhuan. (RS Pasir Pangarian Rokan Hulu).

 

*leo

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

5 tanggapan untuk “RSUD Sibuhuan Lumpuh, Managemen Bentrok Dan Pasien Terlantar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas