Safari Ramadhan Polres Pasuruan Kota Bersama LSM dan Masyarakat

BintangEmpat.com, Pasuruan – Mapolres Pasuruan Kota dari anggota Bharaduta D’pandiga Nusantara bersama Kapolres Pasuruan Kota AKBP Agus Sudaryatno, SIK., M.H yang di wakili Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Mario Perihatinto S.H, S.I.K, para ulama, LSM, Wartawan, Ketua Bhayangkari cabang Pasuruan bersama anggotanya, dan para Taruna Akpol yang Latja di Polres Pasuruan Kota melaksanakan buka bersama dihalaman gedung serba guna, Jumat sore (17/05/19) dimulai dari pukul 04.30 wib.

Kegiatan yang digelar dihalaman gedung serba guna R. ABD. RACHMAN jalan Gajah Mada no. 19 Pasuruan Kota dengan tempat yang bernuansa tradisional yang dilakukan oleh keluarga besar Polres Pasuruan Kota untuk membatalkan Puasa setelah kumandang Adzan Magrib.
Menurut Kapolres Pasuruan Kota AKBP Agus Sudaryatno SIK.M.H. Dalam bentuk kegiatan ini tidak hanya sebagai momen dalam sebuah cerita, melainkan untuk menjalin erat tali persaudaraan, kekeluargaan bersama masyarakat Pasuruan Kota juga seluruh komonitas yang ada di wilayah Polres Pasuruan Kota. Masih dalam acara yang sama Kapolres juga meminta kepada seluruh masyarakat Pasuruan Kota agar bisa menjaga keamanan yang kondusif didalam bentuk keputusan KPU pada tanggal 22 mei 2019 mendatang, ungkapnya.

Baca juga : Jadikan Romadhon Untuk Ishlah

Di dalam acara yang sama ketua Bharaduta Kota Pasuruan Bripka Ginanjar S,T., juga menyampaikan tujuan dan konsep serta harapannya bahwa di Kota Pasuruan masyarakatnya Hidrogin, karena dari beberapa lapisan masyarakat di Kota Pasuruan dinilai sangat solit, seperti contohnya dari komonitas tukang becak, ojek Online, wartawan dan LSM serta seluruh lapisan masyarakat di Kota Pasuruan dari yang tua sampai anak-anak mereka sangat antusias dan solid untuk hadir didalam acara buka puasa bersama, terangnya.

keluarga besar Polres Pasuruan Kota bersama Bhayangkari Polres Pasuruan Kota juga mengucapkan selamat menjalankan Ibadah Puasa, semoga Amal Ibadah selama di bulan suci Ramadhan dipenuhi berkah dan di terima Allah SWT (tara /joko/tofa)

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Satu tanggapan untuk “Safari Ramadhan Polres Pasuruan Kota Bersama LSM dan Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas