Sertijab Kapolsek Wonokromo Diwarnai Keakraban Dan Keharuan

BintangEmpat.com, Surabaya – Keakraban dan rasa kekeluargaan tergambar dalam acara pisah sambut Kapolsek Wonokromo Kompol Rendy SH S.IK bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat surabaya pada sabtu (4/5/19) di halaman mako polsek Wonokromo.

474 KPPS Meninggal, BPN Bakal Bentuk Tim Pencari Fakta

Dalam sambutannya Kapolsek Wonokromo lama Kompol Rendy berharap tugas-tugasnya yang kurang bagus selama mengabdi di wilayah kecamatan Wonokromo, Kelurahan Sawunggaling dapat dibenahi oleh Kapolsek yang baru dan dapat dikordinasikan dengan pihak-pihak terkait.
Selain itu, pihak nya memohon maaf kepada semua elemen masyrakat Kecamatan Wonokromo, bila terdapat perilaku yang kurang menyenangkan, serta tidak berkenan selama menjabat sebagai kapolsek wonokromo.

Sementara itu, Kapolsek Wonokromo yang baru AKP Christoper, mengaku tetap akan belajar dari Kompol Rendy yang sekarang menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Tegal Sari di wilayah hukum Polrestabes Surabaya.

“Selama saya di Wonokromo yang pasti saya akan melaksanakan tugas saya sebagai anggota polisi penegakan hukum, pemelihara kamtibmas, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan sepenuhnya,” ujar AKP Christoper

Hina Nabi Muhammad, Andre Dilaporkan Bareskrim

“Saya akan memakasimalkan tiga tugas pokok kepolisian tersebut disini, semoga saya dapat menjaga kamtibmas di wilayah Wonokromo dengan baik. Apa yang sudah menjadi kebijakan pak Rendy akan tetap kami laksnakan.” ujar AKP Christoper

Berdasarkan Surat telegram Kapolda Jatim Nomor : ST/924/IV/KEP/2019, tertanggal 26 April 2019, jabatan Kapolsek Wonokromo dijabat oleh AKP Christopher Adhikara Lebang, S.I.K., S.H. dan selanjutnya Kompol Rendy Surya Aditama, S.H., S.I.K., M.H menduduki jabatan Kapolsek Tegalsari Polrestabes Surabaya menggantikan Kompol David Triyo Prasojo, S.H., S.I.K., M.Si yang kini menjabat sebagai Wakapolres Nganjuk Polda Jatim.

Untuk menambah rasa kekeluargaan acara pisah sambut dimeriahkan penyanyi elekton dan juga pemberian kenang-kenangan kepada kompol Rendy. (ryL/ tara)

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas