AMCD Pasuruan Gelar Bukber

Lihat Video Polisi Berani Hentikan Pengemudi Chiness

BintangEmpat.com, Jawa Timur – Didalam bulan penuh berkah ini banyak orang melakukan kegiatan sosial dengan cara berbagi rezeki ke sesama. Salah satunya yang dilakukan oleh Hanan, Ketua Aliansi Masyarakat Cinta Damai Pasuruan (AMCD) yang melakukan kegitan bagi-bagi takjil, sembako dan santunan anak yatim serta kaum Dhuafa. Acara ini digelar dan bertempat di Lesehan Bu Anis Gondang Wetan, Minggu (2/6) sekitar pukul 17.00 wib.

Hadir dalam acara, Kasat reskim AKP Slamet Santoso S.H. dan beberapa tokoh masyarakat serta para aktivis LSM dan rekan-rekan media sekabupaten dan kota Pasuruan.

Menurut Hanan selaku Ketua Aliansi Masyarakat Cinta Damai (AMCD) Pasuruan, menuturkan kepada awak media BintangEmpat.com, bahwa dalam kegiatan sosial yang merupakan salah satu agenda tahunan digelar disetiap bulan suci Ramadhan. Namun ini adalah kegiatan yang baru pertama kalinya, dilaksanakan karena lembaga AMCD masih baru berjalan satu tahun dan Hanan pun berharap acara bisa dilaksanakan setiap tahun, ujarnya.

BACA: Jokowi Adalah Potret Pembunuh

“Alhamdulillah, Ramadhan tahun ini saya dan teman-teman dari Aliansi Masyarakat Cinta Damai (AMCD) Pasuruan bisa memberikan paket takjil, sembako dan santunan anak bagi yatim serta kaum Dhuafa, juga kami ucapkan terima kasih kepada semua elemen masyarakat yang ikut serta mendukung dan kesukesan dalam acara ini. Dan acara ini juga dirangkai pula dengan bukber bersama rekan-rekan media dan lsm sewilayah pasuruan timur,” terang Hanan.

Hanan juga menambahkan, bahwa dalam acara sosial ini kedepannya agar lebih bisa hidup bermasyarakat dan mempererat hubungan tali persaudaraan serta menjalin silaturakhmi antar sesama lembaga yang lain, sehingga bisa selalu senantiasa berbagi kebahagiaan terutama di dalam bulan suci Ramadhan,” imbuhnya.

“Harapannya kami hanya ingin mendapatkan keberkahan dan ridho Allah. Dan kedepannya kami bisa selalu lebih dekat dengan masyarakat”
tuturnya. (joko/tofa/tara)

 

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas