Anggota TNI Tewas Dikeroyok Orang Berbadan Kekar

VIDEO ANGGOTA TNI TEWAS DIKEROYOK BERBADAN KEKAR

 

 

BintangEmpat.Com Sulawesi Utara – Dua anggota TNI AD yang bertugas di Korem 131 Santiago dikeroyok empat orang, yang salah satu diantaranya pecatan anggota polisi di parkiran kompleks hiburan malam Double, Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (29/6/2019).

 

Akibat kejadian itu, satu anggota TNI meninggal dunia di lokasi kejadian sedangkan satu anggota lainnya mengalami luka memar dan masih dirawat intensif di rumah sakit (RS) TNI Wolter Monginsidi.

BACA JUGA:

Anggota Polisi Tembak Anggota TNI

Duel Oknum TNI Dengan Polisi Di Madura

Anggota TNI Dikeroyok Tukang Parkir

Korban tewas yakni, Lucky Prasetyo, prajurit TNI AD berpangkat Kopral Dua. Sedangkan rekannya, Sertu Alfianto harus dirawat intensif di rumah sakit.

Kapolresta Manado, Kombes Pol Benny Bawensel mengatakan, ” Dari hasil rekaman CCTV, kejadian tersebut diawali cekcok antara kedua korban dengan tiga orang bertubuh kekar “.

Video Pengeroyokan Oknum TNI Dengan Anggota Polisi Di Madura

” Setelah itu terjadi adu jotos. Korban Lucky dipukul dan jatuh di samping sepeda motor. Kemudian senjata milik rekannya Alfianto dirampas para pelaku dan langsung memukulkan ke kepala korban,” ungkap Benny dalam gelar perkara.

Video Duel Oknum TNI Vs Polisi Di Nias

Menurut Benny, kasus pengeroyokan hingga berujung kematian korban kini masih diusut polisi.

” Kami (Polresta Manado) bersama TNI AD sedang memburu tiga pelaku yang kabur,” pungkasnya.

Pihak kepolisian sedang mendalami kejadian tersebut dan dugaan sementara pelaku yang memiliki ciri-ciri badan besar dan menggunakan kaos merah muda pada rekaman CCTV, bernama Lams (Nama Panggilan) atau Herry Jr. (Nama Akun FB), Alamat Kel. Bumi Nyiur Kec. Wanea Kota Manado.

VIDEO POLISI BERANI

 

*Sumber Redaksi Inews.id

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

6 tanggapan untuk “Anggota TNI Tewas Dikeroyok Orang Berbadan Kekar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas