Halal Bi Halal Dan Sosialisasi Bersama Lembaga Pemerhati Perempuan Dan Anak

BintangEmpat.com, Kendal-Jawa Tengah -Jaringan Perlindungan Perempuan dan Anak (JPPA) Kabupaten Kendal Provinsi Jawa Tengah mengadakan Halal Bi Halal dan Sosialisasi Penanganan Korban Kekerasan pada Perempuan dan Anak bagi Pelapor dan Pelopor di Desa Kumpulrejo Rt.2 Rw.4 Kecamatan Patebon Kabupaten Kendal Provinsi Jawa Tengah sabtu, (29/06/2019) Tengah siang tadi pukul 09.00 WIB.

Baca Juga : Ambiguitas sertifikasi Wartawan Dan Verifikasi Media

Siti Akhidah dalam sambutannya selaku koordinator JPPA Kendal mengatakan, “para peserta acara sosialisasi ini dihadiri dari berbagai lembaga pemerhati perempuan dan anak yang berada di wilayah Kab. Kendal Provinsi Jawa Tengah diantaranya : LPA (Lembaga Perlindungan Anak) Kendal, PEKKA (Perempuan Kepala Keluarga), Jakerham (Jaringan Kerja Relawan Peduli Hak Asasi), KPI (Koalisis Perempuan Indonesia), JPPA ( Jarinagn Perlindungan Perempuan dan Anak), Komnas PA (Komisi Nasional Perlindungan Anak), PPNI (Persatuan Perempuan Nelayan Indonesia), CDK (Cinta Dhuafa’ Kendal), MCI (Forum Centre Indonsia), IMI (Ikatan Motor Indonesia) dan Satgas PPA (Satuan Petugas Perlindungan Perempuan dan Anak), beserta narasumber dari Yayasan Setara Semarang Siti Utami”.

Baca juga : KAI Eratkan Simpul Advokat

Harapan yang diinginkan setelah acara ini selesai bahwa para Lembaga Aktifis Pemerhati Anak sudah tahu dan paham tentang menjadi pendamping korban kekerasan pada perempuan dan anak sehingga bisa menjadi pekerja sosial yang siap menerima pengaduan kasus kekerasan pada perempuan dan anak,” himabau Siti Utami dalam sambutannya. (RFK)

Tinggalkan Balasan