Kapolresta Pasuruan Gelar Acara Jalan Sehat

Bintangempat.Com, Jawa Timur – Kapolresta Pasuruan gelar acara jalan-jalan sehat menuju Indonesia Damai, acara di gelar didepan Gedung Olah Raga (GOR) Untung Suropati Kota Pasuruan dan diawali pada jam 06.00 Wib, di ikuti sekitar lebih kurang 500 peserta dari mulai anggota Polri, TNI, Masyarakat Kota Pasuruan juga dari berbagai komunitas.

KAPOLRES PASURUAN KOTA PIMPIN APEL KONSOLIDASI

Acara ini diberangkatkan olķeh Kapolres Pasuruan Kota AKBP Agus Sudaryatno S.I.K M.H dan di dampingi ketua DPRD Kota Pasuruan H.Ismail Marzuki S.E, untuk ikut serta memberangkatkan peserta tersebut. Dengan start dan finish di Gedung Olah Raga (GOR) Untung Suropati Kota Pasuruan, dengan jarak sekitar 5 Km. Sebelum peserta masuk Finish, terlebih dulu dikasih Kupon undian berhadiah dan doorpraez. Adapun Hadiah utama yang di perebutkan adalah 1buah sepada gunung dan 1 buah lemari es juga beraneka ragam doorpraze, sambil membagikan hadiah peserta juga diajak senam kesegaran tubuh terlebih, serta disela-sela pembagian hadiah dan doorpraize peserta juga di hibur dengan acara Elekton.

Menurut Kapolres Pasuruan Kota AKBP Agus Sudaryatno S.I K M.H.saat diwawancarai mengatakan bahwa tujuan acara adalah untuk menjalin tali silahturakhmi bersama anggotanya setelah acara halal bi halal lebaran kemarin, dan membentuk Indonesia cinta Damai, serta menjaga agar tidak terjadi lagi kerusuhan, juga sekalian menyambut datangnya Hari Bhayangkara yang akan dilaksanakan dan di peringati pada tanggal 01/07/2019 mendatang.” Ungkapnya.

Bejat, Kakek Cabuli Gadis Dibawah Umur

Masih di tempat yang sama Kapolres pasuruan Kota Agus Sudaryatno menyampaikan harapannya, bagi masyarakat wilayah Pasuruan Kota khususnya dan kabupaten untuk bisa menjaga persatuan dan kesatuan, serta menjaga keamanan demi kelancaran didalam pelaksaan Pemilu 2019 berapa bulan yang lalu dan keputusan dari Mahkamah Konstitusi (MK) agar bisa mengambil keputusan demi keadilan, demi keamanan, demi kedaulatan NKRI sesuai fakta hukum,” Harapannya.(Joko/Tofa/tara)

BintangEmpat .Com

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang