Koalisi Adil Makmur Dan BPN Dibubarkan

 

Video Koalisi Adil Makmur Dan Bpn Bubar

 

BintangEmpat.Com, Jakarta – Koalisi Indonesia Adil Makmur pengusung calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno resmi dibubarkan pada hari ini Jumat, ( 28/6 ).

BACA: Abdullah Hehamahua Dan Alumin PA 212 Laporkan Tregedi 22 Mei Serta Tewasnya Petugas KPPS Ke Komnas HAM

Pertemuan terakhir itu dihadiri oleh seluruh sekjen partai koalisi di antaranya Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Sekjen Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno, Sekjen Partai Keadilan Sejahtera Mustafa Kamal, Sekjen Partai Demokrat Hinca Pandjaitan, dan Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso.

Baca: Perlawanan Rakyat Pasca Keputusan Mahkamah Konstitusi

Kesepakatan itu diputuskan dalam pertemuan terakhir antar pimpinan partai politik koalisi yang digelar di kediaman Prabowo di Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat (28/6).

Dalam pidatonya, Ahmad Muzani, mengatakan, “Sejak hari ini, beliau (Prabowo) mengucapkan terimakasih dan Koalisi Adil Makmur selesai, dan kemudian juga dengan BPN, Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi selesai, ” kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani didampingi empat sekjen partai Gerindra.

Baca: Tanggapan Prabowo Atas Putusan Final Mahkamah Konstitusi

“Pak Prabowo merasa dalam pemilihan umum presiden yang berlangsung bisa menjadi besar suaranya karena dukungan yang teramat besar dari masyarakat dan partai-partai koalisi sehingga beliau menyampaikan terima kasih yang berulang-ulang kepada partai koalisi,” ujar Muzani.

Baca: Permohonan PHPU Ditolak, Jokowi-MA Dinyatakan Sebagai Paslon Presiden Dan Wapres Terpilih

” Pak Prabowo menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada partai koalisi, kepada para pendukung pasangan 02 yang sampai detik kemarin dukungannya begitu besar. Harapannya begitu besar, tetapi kemudian MK mengatakan seperti yang kita sudah tahu semuanya,” tuturnya.

*Red

 

 

 

BintangEmpat .Com

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang