Naas, Akibat Anak Main Di Jalan Bentor Masuk Parit

BintangEmpat.com, Padang Lawas – Kecelakaan Lalu lintas terjadi di Desa Tanjung Kecamatan Ulu Barumun Kabupaten Padang Lawas, Becak bermotor disruduk mini bus BB 1123 HC, Jum’at,(7/6/2019) Pukul 16.00 WIB.

Menurut supir minibus Iccan asal Ulu Aer “Sopir Becak itu sibuk merunduk menggindari perang-perang senapan maianan peluru plastik oleh sekumpulan anak-anak depan Sekolah SD Tanjung, dan supir becak ini membawa penumpang anak-anak yang juga semuanya memegang senjata mainan, sehingga supir becak itu tak lagi konsentrasi dan tidak melihat mobil kami didepan bang, akhirnya diserempatnya mobil kami dan banting setir lalu terjun dia keparit,” ungkap sopir minibus.

Sementara Supir becak asal Desa Batang Tanggal Latong yang diketahui menantu Hubban (suami Linda) Desa Hutalama Tanjung dilarikan ke Klinik terdekat untuk diberi perawatan akibat pendarahan di kening dan pelipis matanya.

Saksi mati dalam inseden tersebut menjelaskan ,”anak-anak di depan sekolah SD Tanjung perang-perangan dengan penumpang becak dan supirnya merunduk merunduk gak nampaknya mobil di depan itu bang, kenak serempet dia banting setir lalu terjun keparit,”ungkapnya.

*Leo

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas