BERITA TERBARURAGAM

NU Pasuruan Tolak Kerusuhan

 

 

KETUA PC NU KOTA PASURUAN MENOLAK KERUSUHAN DAN PELANGGARAN HUKUM

Video Ustad Lancip 22 Mei

BintangEmpat.com, Jawa Timur – Bulan syawal 1440 H adalah bulan yang penuh berkah bagi umat beragama Islam, karena ini merupakan momen yang paling tepat untuk saling memaafkan antar umat beragama serta anak bangsa agar bisa menjaga nilai persatuan dan kesatuan Bangsa. Ketua PC NU Kota Pasuruan juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat untuk bersepakat menolak kerusuhan yang dapat merugikan kehidupan bermasyarakat disamping instropeksi diri.

 

KH. Halim Mas’ud selaku ketua PC NU Kota Pasuruan, mengajak seluruh masyarakat Kota dan Kabupaten Pasuruan supaya bisa menolak dan tidak menanggapi adanya isu-isu serta berbagai macam hasutan yang tidak jelas datangnya, agar tidak menimbulkan kerusuhan serta kekacauan.

Video Polisi Berani

KH.Halim Mas’ud juga menambahkan, “Walaupun masih ada proses gugatan di Mahkamah Konstitusi (MK) tentang Pemilu 2019 kemarin lusa dan saat ini sudah selesai, namun untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti halnya keributan yang telah terjadi beberapa pekan yang lalu, perlu diserahkan pada Konstitusi Negara. Biar mencapai kemakmuran serta ketertiban, dan kita bisa bekerja lebih tenang seperti biasa, supaya kehidupan nantinya bisa berjalan normal kembali,” jelasnya menutup perbincangan. (joko/tara)