GoZeroOne Payakumbuh Usulkan Kerjasama Dengan Pemerintah Daerah

BintangEmpat.com, Payakumbuh – Sumatera Barat. Banyak upaya yang dilakukan oleh Driver Gojek On-line di Payakumbuh Sumatera Barat dalam mengisi kegiatan bermasyarakat, terutama dalam melakukan pembenahan pelayanan transportasi yang aman, murah dan harmonis. Seperti yang dilakukan oleh Komunitas Gojek GoZeroOne ( Gojek 01) yang dibina dari awal berdirinya oleh Koramil 01 Payakumbuh Kodim 0306/50 Kota Korem 032/WiraBraja, yang sampai saat ini telah berhasil membuat Posko-Posko dilokasi strategis disekitar Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluhkota.

Baca juga : Kapolresta Payakumbuh Gelar Upacara Kenaikan Pangkat

Menurut DanRamil 01 Payakumbuh Kapten CZI Jhony Forta Mangkuputi, sejak hari Senin, (1/07/2019) sampai selesai nantinya telah mengutus dua orang anggotanya Pelda Johan Harefa dan Sertu Eko Prasetyo yang duduk sebagai Pembina, mulai mengunjungi posko-posko yang sudah terbentuk untuk lebih memudahkan komunikasi secara langsung serta memonitor kegiatan apabila terjadi kendala yang dihadapi dilapangan.

Dihadapan Johan Harefa dan Sertu Eko Prasetyo, Ketua Umum GoZeroOne Payakumbuh-Limapuluhkota, Sunda Angel Prasta yang akrab dipanggil Prasta didampingi Rony Ketua Ojek On-line Labuah Basilang, menyampaikan harapannya agar kedepan dapat bekerjasama dengan Walikota Payakumbuh dan Bupati Limapuluhkota, dalam hal jeput-antar ke Sekolah bagi anak-anak dari keluarga yang kurang mampu.

“Kasihan kita, apabila orangtuanya tak punya uang untuk ongkos pulang/pergi mereka tidak bisa berangkat ke Sekolah” ujar Prasta.

“Kami mengusulkan kepada Walikota dan Bupati untuk menyediakan anggarannya dan bekerja sama dengan GoZeroOne, kami siap membantu dalam bidang transportasi, mengatur antar jemput ke alamat masing-masing dengan nyaman, dan juga bisa mendata berapa orang disetiap kelurahan yang harus dibantu setiap tahunnya” sambung Rony dengan penuh semangat.

Baca juga : HUT Bhayangkara Di Payakumbuh Gelar Olah Raga dan Bhakti Sosial

Memperhatikan kunjungan pembina ini kesetiap Posko yang telah terbentuk, Media BintangEmpat.com juga merasa tergerak untuk menayangkan dalam pemberitaan agar harapan ini perlu rasanya menjadi perhatian dan segera terealisir serta mendapat dukungan dari Pimpinan dan Anggota DPRD setempat, mengingat selaku anak Bangsa putra-putri dari keluarga yang tidak mampu juga membutuhkan kehidupan yang layak dalam mengisi hari-hari yang dilaluinya.

“Kapan perlu hari libur juga diajak bermain di objek wisata terdekat sambil mengisi waktu dalam bidang agama dan pendidikan, dan GoZeroOne siap membantu transportasinya” harap Ketua-ketua Posko dan anggota lainnya. ( DS )

Tinggalkan Balasan