Megawati Nasi Goreng Rachmawati Nasi Liwet

Megawati Nasi Goreng Rachmawati Nasi Liwet

Megawati Nasi Goreng Rachmawati Nasi Liwet
Rachmawati Berjabat Tangan Dengan Prabowo

BintangEmpat.Com, Jakarta – Ketum Gerindra Prabowo Subianto bertemu dengan waketumnya, Rachmawati Soekarnoputri. Setelah bertemu, Rachmawati pun menyinggung bahwa tak ada nasi goreng dalam pertemuannya dengan Prabowo.

BACA: OKTOBER 2019 PRABOWO-SANDI DILANTIK

“Yang penting ini bukan nasi goreng ya, nasi liwet,” kata Rachmawati di kediamannya, Jalan Jatipadang Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (27/7/2019).

Rachmawati tak menjelaskan lebih lanjut maksud pernyataannya. Namun, seperti diketahui, menu nasi goreng sebelumnya disajikan dalam pertemuan Prabowo dengan Megawati Soekarnoputri, yang merupakan kakak Rachmawati.

BACA: Bocor Operasi Senyap Budi Gunawan Atas Perintah Jokowi

Prabowo, yang berdiri di samping Rachmawati, pun ikut menimpali. Dia mengatakan pertemuan yang berlangsung selama sekitar satu jam bersama Rachmawati itu hanya membahas berat badan.

Megawati Nasi Goreng Rachmawati Nasi Liwet

“Nggak, bahas tambah berat badan ini habis makan,” timpal Prabowo.Eks Danjen Kopassus itu mengatakan pertemuan dirinya dengan Rachmawati bukanlah hal yang spesial, mengingat putri Sukarno itu merupakan petinggi partainya. Namun Prabowo mengatakan, dalam pertemuannya tersebut, dia dan Rachmawati membahas masalah-masalah yang menarik.

BACA: KPK Bicarakan Tuntutan Hukuman Mati Bupati Kudus

“Loh beliau kan Dewan Pembina Partai Gerindra, Wakil Ketua Umum ya kita bahas masalah-masalah yang menarik aja bagi kita,” ungkap Prabowo.

 

*Redaksi

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Enable Notifications.    Ok No thanks
Hak Cipta © 2020 BintangEmpat.Com. Diterbitkan Oleh: PT. Raja Pos Intermedia