Natalius Pigai Tidak Lolos, Milenial Sorot Pansel Capim KPK

Timbul Pulungan

BintangEmpat.Com, Sumatera Utara – Pansel Capim KPK sudah mengumumkan 11/07/2019 bahwa peserta yang mendaftar Calon Pimpinan (Capim) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diantara 376 orang itu cuma 192 orang yang lolos Tahapan Administrasi artinya cuma 192 orang itu yang lanjut ke Tahap Selanjutnya.

Baca MA Tolak Kasasi Kedua Prabowo

Timbul Pulungan adalah Salah satu Generasi milenial yang sedang mengasah di S-2 ini sekaligus Penasehat Media Online BintangEmpat.Com, menyanyangkan seorang Nataslius Pigai yang juga Mantan Komisioner Komnas Ham tidak lolos Pemeriksaan Administrasi menurut hasil yang di Umumkan oleh PANSEL CAPIM KPK 11/07/2019.

Baca juga Utang Luar Negeri RI Naik 7 Persen Jadi Rp 5.444 Triliun

Timbul Pulungan mengatakan, “Saya sangat yakin jika Natalius Pigai menjadi salah satu Pimpinan KPK maka KPK akan semakin kuat, karena Kinerjanya sudah teruji ketika di KOMNASHAM. ”

Lanjut Timbul, “Apalagi setelah mengetahui bahwa Natalius Pigai mempertanyakan kepada PANSEL CAPIM KPK, ‘Tolong tunjukkan Dokumen atau berkas apa yang tidak lengkap’, namun pihak PANSEL CAPIM KPK tidak bisa menunjukkan dokumen apa yang tidak lengkap, ” kata Timbul menirukan.

Tegas, Jokowi Ancam Copot Pejabat Dan Bubarkan Lembaga Penghambat

Timbul berharap, “Supaya PANSEL CAPIM KPK menjunjung tinggi keterbukaan Informasi publik, supaya tidak menimbulkan kecurigaan masyarakat atas Independensi PANSEL CAPIM KPK, ” pungkasnya berharap, (15/7/2019).

 

*Leo

One thought on “Natalius Pigai Tidak Lolos, Milenial Sorot Pansel Capim KPK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar