Wanita Bawa Anjing Disorot PA 212

BintangEmpat.Com, Jakarta – Peristiwa wanita yang beragama Katolik masuk Masjid Jami Al Munawaroh Sentul City, Jl. Bali Raya No.1, Sumur Batu, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat, pada Minggu, 30 Juni 2019 Siang dengan membawa binatang Anjing dan tidak melepas sepatu menuai protes keras.

Video Penistaan Agama

 

Protes keras kali ini datang dari PA 212, Habib Novel Bamukmin salah satu pengurus PA 212 mengatakan, ” Kami PA 212 mengutuk keras atas kejadian tersebut dan ini harus ditindak tegas karena benar-benar penghinaan terhadap simbul agama yaitu masjid, yang umat islam sendiri wajib menjaganya bahkan wajib memakmurkannya, ” kata Novel saat dikonfirmasi, (1/7/2019).

Video Wanita Katolik Masuk Masjid 

 

Lanjut Novel, ” Dengan kejadian itu betul-betul membuat umat islam marah dan benar-benar bisa menjadi pemicu terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan, mengingat dalam situasi kondisi yang sangat panas dalam suhu politik, ” tegasnya.

Videi Sandiaga Uno Tidak Ucap Selamat

 

” Dan kami berharap untuk aparat kepolisian segera menahan terhadap pelaku penghinaan agama berat tersebut tanpa pandang bulu, yang beredar di medsos tentang berita tersebut, ada yang mengatakan bahwa pelaku depresi, dan itu saat ini tidak bisa dijadikan alasan mengingat orang gila saja saat pemilu tahun ini bisa ikut pemilu dan memberikan hak suaranya di bilik suara, ” ingat Novel.

Baca Tanggapan Polri Wanita Bawa Anjing, Ada Riwayat Sakit Jiwa

” Juga belum lama ini ada beberapa kasus penganiyaan terhadap ulama/ustadz yang disebut pelakunya orang gila, jadi jelas keadilan bisa ditegakan dengan seadil-adilnya, justru jangan sampai para saksi kejadian dimasjid tersebut dipersulit untuk memberikan kesaksiannya, ” pungkas Novel.

*Red.

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas