Camat Gunungsitoli Selamatkan Aset Desa

BintangEmpat. Com, Gunungsitoli Utara – Dalam rangka pelaksanaan kegiatan gotong-royong yang digelar ditingkat Kecamatan, Momimotani Zega, S. Pd, MM Camat Gunungsitoli Utara pimpin pelaksanaan kegiatan gotong-royong dihadiri sepuluh desa se-Kecamatan Gunungsitoli Utara Jumat, ( 30/08/2019).

“Bangkitkan rasa gotong-royong selamatkan aset desa”, hal ini bertujuan menumbuh kembangkan rasa kebersamaan ditengah-tengah masyarakat melalui kegiatan yang kita laksanakan, sehingga dapat mewujudkan masyarakat yang maju, mandiri dan berdaya saing dalam rangka mengejar ketertinggalannya di banding daerah lain yang sudah maju, demikian disampaikan camat Gunungsitoli Utara Momimotani Zega, S.Pd, MM pada kegiatan gotong-royong dikomplek Pasar Rakyat Afia Gunungsitoli – Sumatera Utara.

Baca juga :TPID Gunungsitoli Utara Serius Tangani Stunting

Di tambahkannya, kegiatan ini sudah kita mulai sejak bulan juli 2019 lalu sementara, masih banyak lagi kegiatan yang dipercayakan kepada kita oleh Pemerintah Kota Gunungsitoli seperi kegiatan pengobatan gratis bekerja sama dengan Danlanal bersama Kodim 0213 /NS termasuk kegiatan menyambut perayaan HUT 58 pada 04/09/2019 mendatang.

Acara tersebut turut dihadiri sepuluh desa beserta aparatnya, dari Kodim 0213/NS diwakili Personil Koramil Tuhemberua, Exsaudi Zega, S. Pd Kwara Ranting Pramuka Gunungsitoli Utara, Noferius Zega, SE Gudep SMA dan SMK, sejumlah siswa/i SMA dan SMK Gunungsitoli Utara serta sejumlah masyarakat lainnya antusias turut serta dalam kegiatan gotong-royong tersebut.

Murniaman hrf

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas