Ijtima’ Ulama IV Dibuka Langsung Oleh Habib Rizieq Shihab

Redaksi,Jakarta, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab dipastikan akan membuka gelaran Ijtimak Ulama IV di Hotel Lorin Sentul, Bogor, Senin (5/8).

Ketua Umum Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama Yusuf Muhammad Martak mengatakan Rizieq hadir melalui rekaman.

BACA: Amin Rais Dan Habib Rizik Resmi Jadi Anggota Banser

Prediksi Habib Rizieq Bakal Calon Presiden 2024

“Khusus untuk Ijtimak keempat kali ini justru akan dibuka langsung Imam Besar Habib Muhammad Rizieq Shihab melalui rekaman dari Makkah Almukaromah.

Insyaallah Ijtimak akan menjadi berkah dan diberi kelancaran,” kata Martak dalam jumpa pers sebelum Ijtimak Ulama IV di Hotel Lorin Sentul, Bogor, Senin (5/8).

BACA JUGA: Pemerintah Wajib Pulangkan Habib Rizieq, Pengacara Pertanyakan Pencekalannya

Kasus Habib Rizieq Berbau Politik

Di kesempatan yang sama, Ketua Umum PA 212 Slamet Maarif menyampaikan pertemuan digelar tertutup. Beberapa mata acara, seperti sambutan Rizieq, akan ditayangkan secara langsung di kanal Youtube Front TV.

Rizieq akan membuka acara ini dengan petuahnya. Lalu sekitar seribu ulama dan tokoh akan mulai membahas berbagai persoalan, termasuk politik.

BACA JUGA: Habib Rizieq Tidak Bisa Pulang Karena Faktor X

Habib Rizieq Temui Wiranto

“Kita ada sesi ulama dan tokoh dari tiap-tiap provinsi dan daerah untuk memberikan masukan kepada kita semua tentang perkembangan situasi dan kondisi di berbagai daerah, serta usulan sikap bagaimana kita ke depan,” tutur Slamet.

Sejumlah tokoh ormas Islam dipastikan hadir dalam Ijtimak Ulama IV, yaitu Ketua Umum FPI Sobri Lubis, Ketua Umum GNPF Ulama Yusuf Muhammad Martak, Ketua Umum PA 212 Slamet Maarif, Bernard Abdul Jabbar, Haikal Hasan, dan Abdullah Hehamahua.

BACA JUGA: Prabowo Bakal Jemput Habib Riziq Dan Bebaskan Ulama Yang Terzolimi

 

(Redaksi/ CNN Indonesia)

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Enable Notifications.    Ok No thanks
Hak Cipta © 2020 BintangEmpat.Com. Diterbitkan Oleh: PT. Raja Pos Intermedia