Novel: Hubungan Wasiat Mbah Moen Dengan Habib Rizieq

Foto dari kiri Novel Bamukmin dan Habib Rizieq Shihab

Ditulis oleh: Novel Bamukmin, Tokoh PA 212.

Ini wasiat Mbah Moen

KH Maimun Zubair atau yang akrab disapa Mbah maimun, jelas kiayi sepuh karismatik yang mengayomi semua golongan termasuk fenomena 212, beliau memuji Habib Rizieq Shihab (HRS) bahwa 212 manusia bisa berkumpul tak lain adalah karomah HRS.

Karena saya yakin kecintaan almarhum KH Maimun Zubair kepada HRS akhirnya dipertemukan dalam pertemuan terakhir yang sangat mengharukan dan memberikan pesan yang sangat mendalam untuk bangsa dan negara ini.

Berita terkait: Habib Rizieq Shihab Pimpin Doa Pemakaman Mbah Moen 

Habib Rizieq Pimpin Doa, Makam Mbah Moen Dekat Sayidah Kodijah

Dalam pesan alm Kiayi maimun zubair berpesan ingin wafat hari selasa dan di Mekah dan jangan lupa kecintaan Alm Kiyai maimun terhadap ahlul bait/ zuriah/ keturunan Rasullah sangat mendalam sehingga beliau wafat dalam puncak kemuliaan di tanah suci, dibulan haji dan disholatkan serta didoakan dan di talqinkan oleh para habaib/cucu Rasulullah.

Iya setahu saya begitu dan hadirnya HRS memberikan doa saat pemakaman Kiayi Maimun tadi siang waktu saudi jelas bukan suatu kebetulan melainkan Allah sudah tentukan antara kedua sosok tokoh karismatik tersebut dengan karomahnya masing-masing dan itulah kedekatan sesunguhnya yang terlepas dari pertemuan selama ini yang diekspos demi kepentingan hingar bingarnya politik.

*Novel Bamukmin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar