Pelaku Penggelapan Ditangkap Polisi Di Kandang Sapi Sampai Terkencing-kencing

 

Foto dari kiri, Aiptu Hariyanto saat menangkap pelaku (Imron).

Redaksi, Jawa Timur – Polres Kabupaten Pasuruan berhasil menangkap pelaku penggelapan mobil dan Motor, pelaku yakni Imron (+-35), Alamat Desa Sidowayah Rt 001 Rw 01 Kec Beji, Pasuruan.

Korbannya Nur Muhammad Aini (38), Kelurahan Purwosari, Kec Purwosari, Pasuruan, Mobil Toyotanya digadaikan oleh pelaku didaerah Malang.

BACA: Polisi Ini Dipukul Istri Hingga Masuk Rumah Sakit Gara-gara Gendong Wanita Kecelakaan

Polisi Di Madura Edar Sabu Dipecat

Polisi Segera Tangkap Pria Pemakan Kucing Hidup-hidup

Pelaku ditangkap dikandang bekas sapi milik Nanang, warga Singosari, Kabupaten Malang pada dini hari sekira pukul 02.00 Wib, (7/8/2019) oleh Kanit Reskrim Polsek Purwosari, Aiptu Hariyanto bersama rekannya dan dibantu oleh seorang Anggota TNI Gianto bersama warga.

Pelaku ketika tertidur di kandang, tak berkutik ketika Polisi menangkapnya, pelaku kaget dan terkencing-kencing di celananya.

Menurut Hariyanto, “Pelaku saat ditangkap tidak melakukan perlawan, selanjutnya akan kami bawa ke Polsek guna proses hukum, ” jelasnya, sambil tancap gas mobilnya.

Korban melaporkan ke Polsek Purwosari pada 5 Agustus 2019, pasalnya pelaku bermodus pinjam mobil untuk menderek mobil mogok di Lamongan, namun selang beberapa hari mobil itu digadaikan oleh pelaku.

“Ya saya percaya saja, lah dia (Imron/pelaku) juga seorang montir mesin dibengkel understeel Maju Jaya Per (MJP), ” ujar Muhammad.

Lanjut Muhammad, “Lah anehnya, saya malah di Sms imron suruh nebus tujuh juta ke penadahnya, ya saya lapor Polisi saja, ” lanjut Muhammad kesal.

Pemilik bengkel MJP di jalan kembangsore, Purowsari, juga merasa dipermalukan oleh anak buahnya, “Sebenarnya saya gak tega lihat Imron, sudah saya beri kesempatan untuk taubat, eee.. malah nipu lagi, ” kata Nuryanto.

Sebelumnya, Pelaku juga menggelapkan Sepeda motor milik Priyono, warga Kota Batu. Modusnya hampir sama, pinjam motor sebentar lalu digadaikan.

VIRAL: Cettar.. Bayar Pajak Kendaraan Cukup Datang Ke Indomaret

Gegara Listrik Padam Pengantin Baru Habiskan Malam Pertama Dengan Bukan Suaminya

Saking jengkelnya, Dodik yang juga Saudara Nuryanto, pemilik bengkel MJP merasa geram karena ulahnya, pasalnya pelaku menipu dengan menggunakan alamat bengkel tersebut.

“Saya malu dan marah pak, bayangkan setiap ada orang nyari Imron ke bengkel saya, ujung-ujungnya bermasalah, ” ucapnya geram.

 

*Redaksi

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas