Pelayan Publik Bukan Pihak Yang Dilayani

BintangEmpat.com, Padang Lawas –  Anda sebagai pelayan publik bukan pihak yang di layani, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Hal ini di sampaikan oleh Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap dalam sambutannya sesaat setelah pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat Administrator di Aula kantor Bupati Paluta Kamis (22/08/2019).

Ini untuk mengingatkan kata Bupati, ada beberapa hal yang perlu diketahui para pejabat yang baru.

Baca juga :

Sungai Batang Pane Menelan Korban

Tragedi Semanggi Seret Nama Wiranto Dan Habibie

Yang pertama adalah, apapun latar belakang kita, apapun jabatan kita, Dari suku manapun kita berasal, kita adalah keluarga besar, keluarga pemerintah kab Paluta, keluarga yang satu, keluarga yang bisa bersatu padu dengan tujuan yang sama.

Pertahankanlah kata Bupati, dan pupuklah semangat kebersamaan ini sebagai salah satu modal mempercepat terwujudnya visi pemerintah Paluta, yaitu mewujudkan Paluta yang beriman cerdas, maju dan beradat.

Dalam 6 (enam) bulan ke depan kata Bupati lagi, pihaknya akan tetap mengevaluasi kinerja pejabat yang baru ini. Dan akan menjadi catatan tersendiri, untuk menjadi pertimbangan bagaimana selanjutnya.

Untuk itu sekali lagi kata Bupati, laksanakanlah amanah yang di percayakan ini dengan sebaik-baiknya secara profesional, penuh dedikasi dan tentunya dengan loyalitas yang tinggi.

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

%d blogger menyukai ini: