Pesta Jelang P21 Ketua Pordasi Asyik Bersama Wanita Cantik

BintangEmpat.com, Lumajang – Meski sudah ditetapkan menjadi tersangka dan dalam waktu dekat berkas perkaranya akan dilimpahkan kekejaksaan negeri Lumajang, namun bukan berarti H. Siswanto larut dalam kesedihan dan kekawatiran, Sabtu (24/8/2019), di Villa istri nomor limanya, Umi Arum, di Jalan Desa Kaliuling, Kecamatan Tempursari, seperti tahun – tahun sebelumnya H. Siswanto mengadakan tasyakuran keluarga 4 hari 4 malam, dihari pertama hiburan puluhan artis-artis penyanyi cantik yang diiringi elektone tunggal bernyanyi bergantian dari pagi hingga sore, dan malam harinya dilanjutkan dengan pertunjukan wayang kulit dengan lakon Wahyu anggodo jali dengan dalang dari Lumajangan, keesokan harinya dilanjutkan dengan goyangan puluhan artis-artis cantik penyanyi dangdut, dan malam harinya juga langsung dilanjutkan wayang kulit dengan dalang yang didatangkan dari Tulungagung, Ki Cak Sun Gondrong dengan lakon Babat Tanah Pulau Jawa.

Baca juga :

Polres Lumajang Rangkul Warga Papua

RATUSAN IBU-IBU GERUDUK POLRES LUMAJANG

“Ini hanya tasyakuran keluarga, sebenarnya acaranya bakal digelar dirumah Yosowilangun namun karena ada sedikit kendala, sehingga terpaksa kita gelar di Villa ini, acara tasyakuran ini kita gelar selama empat hari empat malam,” Ucap H. Siswanto, Sabtu (24/8/2019).

Dihari ketiga acara dilanjutkan dengan acara khotmil quran atau yang dikenal dengan istilah khataman Al Quran, dan dihari terakhir atau hari ke empat diadakan acara pengajian Akbar dengan mendatangkan Kyai Taat dari Surabaya.

“Acara Tasyakuran keluarga ini juga sebagai promosi atau memberi tahukan kepada masyarakat bahwa kami juga membuka Pondok Pesantren Gratis”,Tambahnya.

Bercengkrama labih jauh, H. Siswanto yang akrab dengan sebutan Abah Sis, tidak bakal menikah lagi meskipun beliau tidak berani berjanji, karena dikatakan sudah 6 tahun terakhir ini sudah tidak menambah istri baru. pria yang pernah menikah sebanyak 12 kali ini, mengaku untuk para istrinya yang masih setia menemaninya hanya tinggal 7 wanita.

Baca juga : KAPOLRES LUMAJANG SABET PENGHARGAAN AWPI AWARD SEBAGAI KAPOLRES SAHABAT MEDIA

“Saya tidak berjanji tapi selama enam tahun terakhir ini saya sudah tidak menambah istri lagi,”Terangnya.

Ketua Pordasi Lumajang ini juga mengatakan kalau melihat wanita yang cantik kerap merasa ingin memilikinya, meski demikian, lanjut ceritanya, ternyata jika hasratnya sudah terpenuhi ya rasanya hanya begitu-begitu saja, sembari tertawa tanpa menjelaskan maksud perkataannya dengan kalimat begitu-begitu saja.

“Wajarlah hasrat laki-laki kalau melihat wanita cantik ingin memilikinya, tapi setelah hasratnya terpenuhi ya rasanya hanya begitu-begitu saja”,Pungkasnya dengan diakhri tawa.

*bas

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar