Proyek Peningkatan Jalan Jurusan Dugabe-Minang Mahimbau Resahkan Warga

Papan Kerja Proyek

BintangEmpat.com, Padang Lawas – Proyek Peningkatan Jalan Jurusan Dugabe-Minang Mahimbau kecamatan Padang bolak Kabupaten Padang Lawas Utara Resahkan Warga Sekitar. Pasalnya proyek yang dengan nilai kontrak sekitar Rp.4.740.050.000,- (empat miliar tujuh ratus empat puluh juta lima puluh ribu rupiah), terpantau sejak 26-8-2019 proyek tersebut mangkrak belum dikerjakan lagi.

Baca juga :

Kontribusi Pemkab Padang Lawas

Kadir Nasution Jabat Ketua KNPI Padang Lawas Secara Aklamasi

Bedasarkan informasi dari beberapa masyarakat rupanya saat pengerjaan proyek tersebut diduga dihentikan karena ada anak-anak yang hendak melintas kesambar Bego (Alat berat pengangkut tanah / galian) proyek yang sedang bekerja.

Mulai dari situ hingga sekarang pengerjaan proyek tersebut akhirnya terbengkalai. Akibatnya bekas galian proyek yang sudah sempat di korek akhirnya menganga begitu saja. Kemudian bahan material seperti sertu yang berserakan juga berserakan begitu saja.

Sehingga ketika melintasi lokasi tersebut banyak masyarakat Yang takut jatuh dan terperosok. Kepada awak media ini mereka berharap agar pihak yang berkompeten agar memperhatikannya.

*kurokuro

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Enable Notifications.    Ok No thanks
Hak Cipta © 2020 BintangEmpat.Com. Diterbitkan Oleh: PT. Raja Pos Intermedia