Bahaya Penyalahgunaan Obat Psikotropika

Foto: Bahaya Penyalahgunaan Obat Psikotropika, Dinas Sosial bersama BNN Kota Gunungsitoli Adakan Sosialisasi.

Redaksi BintangEmpat.Com – Kepala Dinas Sosial Kota Gunungsitoli Asieli Zega, SE adakan sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan obat terlarang (Psikotropika) tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) diwilayah Kota Gunungsitoli Tahun 2019.

Pelaksanaan kegiatan Sosialisasi penyalahgunaan tentang obat terlarang psikotropika dilaksanakan di 6 kecamatan khusnya di Tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang Pertama dilaksanakan di SMPN.4 Gunungsitoli dan kedua dilaksanakan di SMPN 1 Gunungsitoli utara

Asieli Zega menjelaskan kepada awak media ini di kantornya di komplexs perkantoran Desa Dahana Gunungsitoli kota gunungsitoli-Sumatera Utara, Rabu (23/10/2019).

Adapun tujuan dilaksanakan sosialisasi tentang penyalah gunaan Obat Terlarang ini salah satunya untuk peningkatan kesejhateraan Sosial, Pencegahan terhadap Anak Usia Dini dan pemberatasan terhadap Alat-alat konsumsi narkoba.

Dalam pelaksaan kegiatan sosialisasi ini kerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Gunungsitoli, Sebagai Nara Sumber Leos Wirawan Gulo dan Pekerja sosial Restu Wely Harefa, Howu-Howu Zebua.

Asieli Zega berharap, “Melalui kegiatan sosialisa yang sedang dilaksanakan ini dapat bermanfaat kepada anak-anak Usia Dini demi membangun generasi kedepan terhindar dari penyalah gunaan obat-obatan yang merugikan masa depan mereka, dan kepada orang tua dan berbagai pihak saling bergandengan tangan dalam memberantas narkoba demi terwujudnya kota Gunungsitoli yang nyaman, bersih dan berdaya saing, ”  tuturnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini seluruh orangtua siswa/i.merespon dengan baik dan mengucapakan terimakasih kepada pihak pemerintah terkait yang telah berupaya dan peduli kepada generasi bangsa. *Murniaman Harefa

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas