Camat Gunungsitoli Utara Kesal Dengan Kades

BintangEmpat.com, Gunungsitoli-, Sumut –Camat Gunungsitoli Utara Momimotani Zega S. Pd, MM laksanakan rapat internal di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kantor Camat Gunungsitoli Utara khusus Desa Gawu Gawu Bouso Jumat, (25/10/2019), beserta seluruh perangkat Desa Gawu gawu Kecamatan Gunungsitoli.

Mantan Sekdes Peras Korban Lakalantas

Dalam sambutannya Camat Momimotani Zegan memberi arahan dan bimbingan, “tujuan diadakannya rapat internal ini adalah sebagai pembinaan agar seluruh perangkat desa mengetahui tugas dan fungsinya masing masing supaya pelaksanaan dana desa tidak disalahgunakan”, tegasnya.

Rapat tersebut berjalan dengan sukses namun terlihat yang ditunggu-tunggu Kepala Desa Gawu Gawu Bouso tidak nampak hadir. Setelah ditanyakan awak media mengenai ketidakhadirannya ternyata yang bersangkutan  tanpa alasan dan tidak ada pemebritahuan sebelumnya, sehingga seluruh perangkat desa yang hadir, juga camat Gunungsitoli utara bersama staf merasa kecewa dan kesal atas sikap otomosi Zega Kepala Desa Gawu Gawu Bouso.

Bahaya Penyalahgunaan Obat Psikotropika

Akhirnya camat Gunungsitoli Utara Momimotani Zega S. Pd, MM,jelask tanggal 28 oktober 2019 yang akan datang mengingat kepala desa belum hadir tandasnya.

*murniaman harefa

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas